Senin, 19 September 2011

YESUS MENGERTI

BACA: Di manakah dia di baringkan ? jawab mereka ''Tuhan marilah dan lihatlah! maka menangislah Yesus. Yohanes11:34-35

   Aku pindah jauh dari rumah untuk bekerja di kota, dua jam perjalanan dengan mobil dari tempat tinggal orang tua. Aku mengunjungi mereka hanya tiap tiga bulan, tetapi kami terus menerus berhubungan melalui telepon.
   Aku sedang tidur di rumah baruku ketika sekitar pukul 03.00, aku menerima telepon dari ayahku. sSuaranya patah dan gemetar ketika ia mengatakan kepadaku bahwa ibuku telah ,meninggal.

   ''Apa? responku. Baru minggu lalu aku berbicara dan tertawa dengannya. Bagaimana mungkin ia pergi tanpa memberiku kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal atau mengatakan bahwa aku mencintainya? Berita itu tak terduga dan aku berada dalam keadaan tidak percaya. Seluruh situasi tampak tidak nyata.
   Tetapi keluarga dan teman-teman mengelilingiku. Kami saling menghibur melalui air mata kami.
  Yesus menunjukkan kepada kita bahwa kesedihan adalah wajar. Alkitab memberi tahu kita bahwa ketika Lazarus meninggal Yesus menangis. Ibuku tidak di bangkitkan seperti Lazarus, tetapi karena ia telah memberikan hidupnya untuk menerima kehidupan baru pada hari kebangkitan.

  DOA: Ya Tuhan, terima kasih karena menyertai kami saat kesusahan. Bantu kami untuk merasakn kehadiran dan kenyamanan-Mu dalam tiap situasi. Amin.


   KRISTUS MEMAHAMI KESEDIHAN KITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar