Kamis, 22 September 2011

TAK TERLUPAKAN

BACA: 2Timotius3:14-17
Ingatlah akan pemimpin-pemimpin kamu, yang telah menyampaikan firman Allah kepadamu. Perhatikanlah akhir hidup mereka dan contohlah iman mereka. Ibr. 13:7


   Ibuku adalah orang beriman yang luar biasa. Jika aku mendaftar semua pelajaran yang ibu ajarkan, jumlahnya akan mengisi banyak halaman. Mengajariku berdoa, Doa Bapa Kami dan membaca Kitab Suci tiap hari merupakan cara sederhana namun mendalam untuk menanam benih pertama yang membawaku lebih dekat dengan Allah. Aku bersyukur bahwa melalui disiplin rohani, yang ibu ajarkan, aku belajar untuk mengasihi dan mengikuti Kristus.
   Aku ingin tahu berapa banyak anak sekarang yang diajarkan pelajaran penting tentang berdoa dan membaca Alkitab. Saat ini banyak anak belajar menggunakan komputer dan bermain vidio game sebelum belajar berbicara pada Tuhan.
  Membesarkan anak-anak tidaklah mudah. kita dapat menunjukkan rasa syukur kita terhadap orang tua yang telah menjadi teladan iman kita dalam kehidupan doa yang di dasarkan pada Kitab Suci. Berdoa dan membaca firman Tuhan adalah alat yang kuat untuk melayani kita tidak hanya pada masa kanak-kanak, tetapi sepanjang hidup kita. Dan itu adalah warisan. Kita dipanggil untuk menyampaikannya terus kepada orang lain.
 Adalina Rios de leon

 DOA: Allah Pencipta, terima kasih karena telah mengawasi langkah pertama kami serta mengundang kami untuk mengikuti jalan damai dan keadilan-Mu. Amin.

  Doa dan Kitab Suci adalah hadiah bagi anak-anak   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar