Rabu, 11 Juli 2012

5 Minuman Bikin Gairah Bercinta 'Membuncah'


Headline Selain makanan, afrosidak juga terdapat pada beberapa minuman yang dapat meningkatkan gairah seks bagi peminumnya.
Afrodisiak bisa berupa apa saja, obat, wewangian, makanan, minuman atau alat yang bisa mempertahankan atau menaikkan gairah seksual, karena organ seks yang paling utama yang kita miliki adalah Otak.
Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa minuman yang mampu mengongkrak gairah seksual Anda menjadi lebih 'ganas'.
Kopi
Beberapa penelitian menyebutkan bahwa kopi bisa menjadi minuman afrosidiak bagi wanita yang jarang mengkonsumsi minuman 'hitam' tersebut.
Wine
Anggur (wine) bisa membuat orang terhipnotis jika dicampur dengan red burgundy,ginger,kayu manis, cengkeh, vanila, dan gula. Dengan campuran yang pas, wine bisa menjadi minuman pembngkit gairah yang bisa membuat Anda menggeliat resah.
Jus alpukat
Dulu suku Aztec menyebut buah ini dengan sebutan 'ahuacuati' atau '(esticle tree'. Tak hanya itu, menuruti penelitian, buah alpukat ternyata juga mengandung beberapa bahan yang bisa meningkatkan libido.
Coklat cair
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa coklat merangsang otak akan rasa nafsu. Agar lebih Hot, tuang coklat cair di sekitar Mr P, 'jilat' dan lihat reaksi si dia saat menggelijang.
Ginseng
Ginseng yang merupakan tumbuhan dari korea popular sebagai tanaman yang bisa menaikan gairah karena bentuknya yang mirip organ laki-laki. Arti ginseng adalah ‘akar manusia'.
Ginseng memang miliki efek stimulasi, seperti kafein pada kopi, tapi belum ada bukti pasti yang membenarkan efek ginseng bagi seksualitas manusia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar