Senin, 09 Juli 2012

Games Nakal Penutup Sempurna Aktivitas Bercinta

Headline
Berpelukan hingga tertidur pulas mungkin sudah menjadi hal lazim dilakukan setelah Anda dan pasangan selesai melakukan aktivitas bercinta dan mencapai orgasme.
Namun adakah hal lain yang bisa dilakukan selain dari berpelukan dan tertidur? Mungkin sebuah permainan nakal yang bisa jadi memberikan bonus orgasme? Kali saja.
Seperti dikutip dari time of india, ada empat permainan nakal yang bisa dijadikan penutup yang pas dari aktivitas ranjang. Ini merupakan hasil survei terhadap 456 orang yang dilakukan oleh pakar hubungan seksual dari University of Michigan dan Pennsylvania, Albright College.
Bicara kotor
"Pasangan sangat suka jika mereka dianggap telah melakukan pekerjaan yang bagus , itu akan membuat mereka merasa bermanfaat dan menarik. Dan berbicara kotor adalah cara terbaik Anda memberitahu pasangan," tulis penulis Evan Michaels dalam The Handbook Bicara Kotor.
Tapi jika Anda tidak tahu bagaimana memulai, katakan padanya apa yang dia harus lakukan saat berhubungan seks yang bisa memuaskan Anda. Kemudian, katakan padanya apa yang Anda ingin lakukan untuk dia waktu berikutnya.
Beri pijatan lembut dengan krim kulit kesukaannya
Ini bukan hanya aktivitas untuk pemanasan, di akhir aksi utama pun tidak ada salahnya mengulangi lagi. Untuk memberikan rasa nyaman dan relaksasi setelah ‘pertempuran’ ganas.
Bersama mandi air hangat
Menariknya ke kamar mandi setelah berhubungan seks dan menjadikan tubuhnya sebagai arena permainan yang licin dengan sabun atau krim kulit juga bisa memberi sensasi tersendiri. Dan membasuh seluruh tubuhnya dengan air hangat menambah sensasi luar biasa.
Mandi tidak hanya akan membuat Anda secara fisik dekat tetapi juga akan memperpanjang pasca-orgasme.
Menyenangkanpikiran
Mungkin terdengar sangat nakal dan jahat, tapi ini bisa juga menjadi pilihan toh Anda tidak merugikan atau menyakiti orang lain secara langsung.
Masuklah ke akun jejaring sosialAnda berdua dan tertawa bersama-sama tentang status teman Anda, tidak perlu memberi komentar di statusnya.
Cukup Anda berdua menertawai status mereka atau saling melontarkan komentar terutama terhadap status mereka yang terkesan konyol menurut Anda.
Seperti "Jadi, teman kita mengganti popok dan kami melakukan hubungan seks seperti bintang porno!", atau kalau berani update lah status Anda tentang aktivitas bercinta yang baru saja Anda dan pasangan lakukan.
Tidak usah terang-terangan, cukup status yang membuat teman Anda akan bertanya-tanya dan merasa penasaran tentang apa yang Anda baru lakukan dan mungkin juga memberi komentar mereka. [mor]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar