Selasa, 10 Juli 2012

4 Tanda Performa Seks Yang Memuaskan

Ada banyak tanda-tanda yang dilakukan oleh pasangan bila ia 'puas' dalam bercinta. Cukup dengan mengamati kondisi fisik suami saja, Anda pun akan tahu apakah ia puas atau tidak, tanpa perlu bertanya.
 
Biasanya, sukses bercinta ditandai dengan menghela nafas, mengantuk dan tertidur. Sebenarnya masih banyak tanda-tanda lainnya yang harus Anda ketahui.

1. Puting mengeras
Setelah merasakan orgasme, suami akan merasakan gugup atau merinding lalu perhatikan putingnya, bila mengeras berarti 'servis' Anda sangat memuaskan.

2. Tulang Ngilu
Tanda ini akan terlihat jelas pada pria. Cobalah untuk memperhatikan kaki dan tangan suami, apakah tampak bergetar sesaat setelah orgasme? Jika ya Anda tidak perlu bertanya lagi.

3. Ingin dimanja
Biasanya baik wanita maupun pria ingin mengungkapkan rasa bahagianya setelah bercinta dengan pelukan atau ciuman. Jika ini terjadi pada suami dan Anda berarti Anda berdua baru saja melewati pengalaman yang sangat menyenagkan.

4. Senyuman lain
Senyuman yang diberikan olehnya sesaat setelah merasa puas bercinta biasanya berbeda dengan senyuman ia biasanya. Tidak perlu khwatir, itu bukan senyuman karena tidak puas, itu adalah cara alami suami berterimakasih kepada Anda.

Sumber: www.wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar