Senin, 09 Juli 2012

Lewat Bahasa Tubuh, Ini Tanda Si Dia Ingin ML


Lewat Bahasa Tubuh, Ini Tanda Si Dia Ingin MLKebanyakan pria tidak malu membiarkan seorang wanita tahu kapan mereka siap memulai sesi intim. Tetapi kadang pria memberitahu gairah sedang menyala-nyala hanya lewat bahasa tubuh, bahkan tanpa dia sadari.

Dilansir, Cosmopolitan, berikut sinyal-sinyal tubuh yang sering diekspresikan si dia jika ingin bercinta.

Pakaian 'nakal'

Definisi dari pakaian seksi ada beragam. Mungkin saja Anda atau suami memiliki konsep berbeda dari pandangan umum.

Jadi semua terserah pada imajinasi pasangan saat membayangkan wujud pakaian seksi. Pakaian seksi ini bisa digunakan saat menunggu suami pulang dari kerja.

Bahkan kalau Anda ingin lebih ‘nakal’ tampilan toplessmendadak saat suami membuka pintu rumah akan membangkitkan gairahnya.

Pijatan lembut

Saat suami pulang kerja, dia akan lelah setelah seharian beraktivitas, padahal Anda sedang ingin bercinta dengannya. Tak perlu terburu-buru, layani dia sepenuh hati. Mulai dari menyiapkan minum, melepas dasi, atau menawari makan.

Saat itu Anda bisa memijat-mijat pundak sambil menanyakan kabar di hari itu. Pijatlah bagian-bagian tubuh yang membuat suami rileks seperti pundak leher. Untuk mengetahui reaksi, sesekali sentuh leher atau area-area sensitif. Selipkanlah jari-jari Anda ke balik kemeja, dan pijatlah penuh perasaan.

Memainkan kancing baju

Jika cara tersebut dianggap kurang berhasil, Anda bisa memancingnya mandi bersama. Mandi akan menghilangkan kepenatan.

Bukalah kancing-kancing secara perlahan setelah itu siapkan air hangat dan handuk. Untuk lebih menghangatkan suasana, Anda bisa berinisiatif melepas pakaian terlebih dahulu dan mengenakan balutan handuk.

Ciuman mesra

Seringnya cara ini menjadi pengantar menuju ranjang. Mulailah dengan ciuman lembut saat suami pulang dari kerja.Tak perlu tergesa-gesa, biarkan dia menikmati kehangatan suasana sambil memeluk dan meraba area-area sensitif.

Berbicara lebih dalam dari biasanya

Sebuah studi 2010 menemukan bahwa pria menurunkan nada suara mereka ketika mereka merasa gairahnya membara.

Memainkan ibu jari
Ini bagian dari usahanya membuat Anda memerhatikan area yang membuat Anda membayangkan wilayah intimnya. [mor]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar