Jumat, 24 Agustus 2012

'Seni Melepas Pakaian' untuk Sesi Bercinta yang Lebih Bergairah

img Ingin memunculkan sesuatu yang baru sekaligus menyenangkan suami saat bercinta? Anda bisa coba 'berperan' sebagai penari striptis. Meskipun kelihatannya mudah, menanggalkan pakaian di depan suami pun ada 'seni'nya. Dengan beberapa trik, pertunjukan striptis privat ini bisa menjadi sesuatu yang tak terlupakan dan membuat seks jadi lebih menyenangkan. Simak trik berikut ini, seperti dikutip dari iDiva.
 
1. Pilih Musik yang Tepat
'Pertunjukan' striptis tidak akan lengkap tanpa iringan musik. Pilihlah jenis musik yang Anda dan si dia sukai. Saat melakukan gerakan melepas busana, Anda harus mengikuti irama lagu tanpa membuat pasangan merasa risih atau tidak nyaman melihatnya. Sebaiknya tidak memutar musik yang temponya terlalu cepat atau musik berirama keras seperti hardcore dan heavy metal. Musik Tango, Salsa, R&B atau Swing bisa menjadi pilihan yang seksi.

2. Kenakan Pakaian Berlapis-lapis
Goda suami selama mungkin agar dia penasaran dan 'pertunjukan' tak berlangsung singkat. Kenakan tiga hingga empat lapis pakaian sehingga Anda bisa melepaskannya satu demi satu secara perlahan. Buat hasrat pasangan 'memanas' dan berharap tarian striptis Anda segera berakhir. Sesekali minta dia berpartisipasi dengan membantu melepas salah satu pakaian.

3. Gunakan Properti Tambahan
Setiap pria pasti senang jika tahu pasangannya melakukan usaha lebih hanya untuk menyenangkannya. Anda bisa membuat tarian seksi ini lebih sempurna dengan beberapa properti tambahan seperti stik panjang, belt dari kulit, borgol cinta, atau peralatan seksi dan 'nakal' lainnya. 

4. Jangan Lepas Semuanya
Sisakan satu atau dua helai pakaian sebagai 'penutup' pertunjukan. Pilih sesuatu yang bisa dengan mudah dilepaskan pasangan, misalnya stocking atau high heels. Setelah membukanya, pastikan dia tahu kalau tarian striptis sudah berakhir dan saatnya bagi Anda dan pasangan untuk menikmati 'menu utama', yaitu sesi bercinta yang menggairahkan.

5. Jangan Pakai Busana yang Rumit
Jangan kenakan kostum yang sulit dilepas, misalnya dress dengan banyak belt, lipatan, kancing di sana-sini atau yang potongannya rumit. Bukannya menikmati striptis, Anda justru kerepotan melepaskan baju satu per satu dan menghabiskan waktu terlalu lama. Si dia juga akan bosan dan kurang nyaman melihat Anda sibuk sendiri dengan baju-baju yang melekat di tubuh. Pakailah busana yang simpel, seperti jubah kimono, kemeja longgar, rok chiffon atau shift dress. Fokuskan pada gerakan Anda saat melepas baju.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar