Jumat, 24 Agustus 2012

Tanda-tanda Anda Memacari Pria Egois

img Dalam menjalin hubungan asmara, sudah selayaknya kita menerima kekasih apa adanya. Tapi bagaimana jika sang pacar ternyata pria egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri? Tak mudah memang memiliki kedekatan khusus dengan orang egois, mereka cenderung hanya berpusat pada diri sendiri dan tidak bisa memikirkan orang lain kecuali dirinya.
 
Jika Anda adalah orang yang memiliki rasa toleransi tinggi, mungkin tidak terlalu jadi masalah. Tapi bila tidak, maka sebaiknya pikir dua kali untuk berhubungan lebih lama karena hanya akan menimbulkan banyak konflik. Ini dia tanda-tanda pria egois untuk diwaspadai, dikutip dari BoldSky.

1. Dia Tidak Pernah Berbagi Makanan
Dalam kondisi yang lazim, pasangan akan saling berbagi makanan ketika mereka sedang makan bersama. Tetapi bila pasangan tidak pernah berbagi atau bahkan tidak menawarkan apa yang ada di piringnya kepada Anda, maka itu adalah salah satu tanda bahwa ia orang yang egois.

2. Dia Tidak Bersedia Mengubah Rencana Demi Kepentingan Anda
Sebagian besar dari kita terbiasa untuk menerima kondisi dan beradaptasi dengan perubahan untuk membuat pasangan menjadi lebih nyaman. Tetapi orang yang hanya berpusat pada dirinya sendiri tidak akan bersedia melakukannya.

3. Tak Peduli Anda Sakit
Waktu terbaik mengetahui sifat pasangan adalah ketika Anda sakit. Pasangan yang egois akan lebih mementingkan pekerjaannya atau makan malamnya dari pada merawat Anda yang sedang sakit.

4. Dia Tidak Pernah Membantu Anda Walau Hal Kecil Sekalipun
Kalau pasangan Anda menolak dengan keras untuk menjemput Anda ketika pulang kantor dengan alasan lokasi yang jauh, maka jangan mengharapkannya akan melakukan hal kecil apapun. Pasangan seperti ini bahkan tega membiarkan Anda pulang larut malam sendirian. Tinggalkan dia dan cari orang lain adalah cara terbaik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar