Kamis, 26 Januari 2012

Bocah 4 Tahun Berbekal Ganja ke Sekolah


shutterstock


MERIDEN, KOMPAS.com
 — Seorang anak berusia empat tahun membuat geger Hanover Elementary School, Meriden, Amerika Serikat, Reutersmelaporkan, Rabu (25/1/2012). Gara-garanya dia mengeluarkan sembilan kantong berisi ganja dan mengatakan kepada gurunya akan membagi "snack" itu kepada teman-temannya.

Menurut kepala sekolah, Miguel Cardona, sang guru cukup sigap. Dia langsung mengamankan bekal muridnya itu sebelum murid-murid lain mengetahuinya. Cardona menyebut insiden itu "sangat menyedihkan" dan tidak ada siswa lain yang mengetahuinya.

Pengawas sekolah Meriden, Mark Benigni, dalam konferensi pers menyatakan, bocah itu tidak bersalah dan tidak mendapat hukuman. "Siswa itu tidak tahu apa yang dibawanya ataupun benda apa itu," jelas Benigni.

"Yang menyedihkan adalah masalah dan tingkah laku orang dewasa, ini menempatkan seorang siswa dalam bahaya," tutur Mark Benigni.

Pihak berwenang tidak merilis nama bocah ataupun orangtuanya. Sementara itu menurut polisi, kemungkinan ada penahanan selama penyelidikan berlangsung. Departemen Keluarga dan Anak-anak pun menyelidiki kasus itu.
Sumber :
Reuters

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar