Jumat, 27 Januari 2012

Tips Agar Make-up Awet Seharian

imgRiasan yang dapat tahan seharian tentu sangat dibutuhkan bagi wanita sibuk yang tidak sempat membenarkan make-up kembali. Meskipun sudah menggunakan produk yang berlabel long-lasting dan water-proof, namun terkadang tidak menjamin. 
 
Seiring berjalannya waktu dan aktivitas yang padat, riasan bisa saja luntur dan memudar. Terdapat solusi untuk membuat riasan tahan seharian, seperti dirangkum Fashion Trend Latest berikut tipsnya. 

Lipstik Tidak Cepat Pudar
Sebelum memulaskan lipstik, aplikasikan foundation terlebih dahlu pada bibir. Foundation berfungsi membuat lipstik menempel sempurna dan warna lipstik lebih tahan lama pada bibir.

Bulu Mata Lentik
Sebelum menjepit dan menggunakan maskara, hangatkan terlebih dahulu bulu mata menggunakan hairdryer beberapa detik, jangan terlalu lama karena dapat merusak bulu mata. Cara ini dapat membantu bulu mata lebih cepat lentik saat dijepit dengan penjepit bulu mata dan bulu mata dapat 'meringkuk' seharian. 

Eyeliner Tidak Cepat Luntur
Untuk membuat eyeliner awet seharian, sebelum mengaplikasikannya, masukkan produk eyeliner ke dalam freezer selama 15 menit. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah eyeliner luntur.

Foundation & Bedak Tahan Lama
Bagi yang bekerja di luar ruangan, Anda harus selalu menyediakan kertas minyak khusus wajah. Kertas minyak berfungsi untuk mengangkat minyak dan kotoran di wajah serta membuat foundation dan bedak tidak cepat luntur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar