Sabtu, 28 Januari 2012

Variasi Posisi Bercinta Untuk Kenikmatan Lebih


img
Dok. Thinkstock
Menjadi posisi bercinta yang paling umum dilakukan, tidak membuat posisi misionaris membosankan. Anda bisa melakukan modifikasi saat bercinta dengan posisi ini.

Pernahkah terpikir oleh Anda untuk memodifikasi posisi saat bercinta? Jika tidak, cobalah variasi yang kami berikan berikut ini untuk merasakan sensasi yang berbeda.

Angkat kedua kaki Anda ke atas dan sandarkan kaki pada bahu pasangan saat intercourse. Dalam prakteknya, modifikasi ini tidak selulit yang terbayangkan. Posisi ini memungkinkan penis pasangan bisa masuk secara maksimal ke dalam miss v.

Anda juga bisa menekuk kedua lutut dan menyandarkannya di dada pasangan. Dengan begitu manfaat yang sama seperti modifikasi di atas bisa Anda dapatkan.

Modifikasi lain dalam posisi misionaris adalah dengan merangkulkan kedua kaki Anda melingkari torso bawahnya dan tekan tubuhnya mengarah ke tubuh Anda sehingga Anda dan pasangan merasakan gesekan penetrasi yang mendalam.

Cobalah untuk mengangkat satu kaki Anda ke bahu pasangan. Hal ini akan membuat sedikit ruang yakni di kaki yang Anda letakkan di tempat tidur. Dengan begitu, Anda atau pasangan bisa menstimulasi klitoris yang memungkinkan terjadinya multi orgasme.

Pada dasarnya posisi misionaris tidak memberikan kontak terhadap klitoris wanita kecuali Anda atau pasangan melakukan perlakuan ekstra pada klitoris. Namun seorang peneliti, Edward Eichel, menemukan sebuah metode yang disebut coital alignment technique (CAT).

Teknik ini hanya bisa dilakukan pasangan Anda saja, yakni dengan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar