Minggu, 22 Januari 2012

Pasangan Anda Ogah Berhubungan Intim? Nah Ini Alasan Sebenarnya Lho!


Menyambut suami pulang ke rumah, Anda telah siap mengenakan lingerie berenda nan seksi. Bukannya bergairah, suami malah menolak berhubungan seks. Apa pasal?
Selain ego sedikit terluka, mungkin Anda merasa ada yang salah dengan suami atau pernikahan Anda. Tidak, itu hal yang sangat normal. Bahkan suami hypersex sekalipun pernah merasa enggan bercinta.
Simak alasannya, seperti disitat Cosmopolitan.
Mengapa dia menolak?
Pertama-tama, pria memikirkan seks setiap tujuh detik itu mitos. Faktanya, sebuah studi menemukan pria hanya memikirkan seks 19 kali sehari.
“Mungkin terdengar sering, tapi bukan berarti dia memikirkan lalu menginginkannya,” kata Ian Kerner PhD, terapis seks dan penulis buku She Comes First.
Lagipula, dewasa ini pria memilih mengalihkan pemikiran seks mereka dan keamanan finansial, jelas Kerner.
Maka wajar jika suami masih berusaha dalam dua bidang tadi, tidak selamanya bercinta menjadi keinginannya.
Fakta pria dan seks
Penolakan seksual menyebalkan bagi pria maupun wanita, tapi para ahli menjelaskan, penolakan itu terasa lebih menyakitkan bagi pihak wanita. Itu karena pria merasa lebih banyak “bekerja” di atas ranjang.
Sementara wanita, percaya bahwa pria selalu “siap tempur”. Jadi ketika suami menolak, bagi istri itu hal yang tidak wajar dan menimbulkan kekhawatiran tersendiri.
Tapi, kesalahpahaman libido itu normal. “Anda tidak bisa asal meraba suami, lalu berharap Mr P akan ‘tegang’. Pria umumnya membutuhkan masa transisi antara persoalan yang sedang dipikirkan dengan foreplay,” tambah Kerner.
Ini trik agar suami cepat turn on
Saat Anda mendekati suami dan tahu dia tak terlalu bersemangat bercinta, jangan matikan ego suami seperti menanyakan, “Pria macam apa kamu?” Tapi, banjiri suami dengan ciuman dan mengajaknya bicara.
Jika Anda sudah terlanjur horny dan suami tampaknya masih tak ingin bercinta, coba ini; tanamkan pemikiran seksi di otak suami yang dapat merubah pendiriannya 360 derajat.
Kerner menyarankan istri untuk mengatakan seperti, “Oh, aku baru saja ingat semalam aku bermimpi bercinta denganmu secara liar sambil mengenakan high heels lima inci favoritku dan sangat bergairah.
“Kalimat semacam itu akan menjadi ‘umpan’ mudah untuk aksi cinta yang panas lagi,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar