Selasa, 24 Januari 2012

Foto Kristen Dunst T3lanj4ng Dalam Film Melancholia





Dalam salah satu adegan film Melancholia, Kristen Dunst tampil tanpa selembar benang pun menutupi tubuhnya. Diwawancarai tentang penampilannya itu, salah satu pemeran utama Spiderman ini menyatakan hal itu bukan sesuatu yang membuatnya malu. 

Dipuji karena akting kuatnya sebagai pengantin yang sangat tertekan dalam film itu, ia menyebut adegan tampil telanjang dalam film itu sebagai "sesuatu yang indah". 

Dalam adegan itu Dunst tengah mandi dan terlentang dalam posisi telanjang di bebatuan berlumut. Film ini, katanya, bertutur tentang seorang wanita yang mengalami depresi dan terganggu jiwanya. 

Bagaimana jika adegan itu dieksploitasi dan tersebar di Internet? "Apa yang kita dibuat di film berarti bukan sesuatu yang nyata. Anda mungkin tahu, sudah banyak foto telanjang saya di Internet (karena rekayasa)," katanya. "Ini film yang indah. Itu bukan sesuatu yang saya harus merasa malu."

Namun ia sedikit khawatir tentang keluarganya. Apalagi jika orang tuanya mengira ia betul-betul telanjang saat pengambilan gambar. 

Melancholia menuai pujian banyak pengamat. Banyak kalangan menduga Dunst bakal dinominasikan untuk meraih piala untuk aktris terbaik melalui film ini. Sebelumnya dia sudah memenangi Aktris Terbaik di Festival Film Cannes untuk perannya sebagai seorang wanita yang berseri-seri di pesta pernikahannya, tapi tertekan pada akhirnya. Dalam satu adegan yang menggambarkan akting kuatnya adalah saat tokoh yang diperankannya terduduk di bak mandi, dengan jiwa tercabik-cabik. 

Di dunia nyata, depresi bukan hal yang asing badi Dunst. Pada 2008 ia pernah direhabilitasi karena depresi di Cirque Lodge, Utah.















http://www.fashingnet.com/ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar