Selasa, 24 Januari 2012

Pernikahan Terunik: Sambil Bugil & Bungee Jumping

imgAda banyak cara untuk membuat sebuah pernikahan berkesan. Sembilan pasangan pengantin berikut ini pun tahu benar bagaimana melakukannya. Pernikahan mereka bisa dibilang paling unik.
 
Berikut 9 pasangan dengan pernikahan terunik, seperti dikutip dari Oddees:

1. Bugil
Pasangan Ellie Barton dan Phil Hendicott tampil tanpa busana di pernikahan mereka yang dihadiri 250 tamu. Dalam pernikahan yang digelar di Brisbane, Australia itu satu-satunya busana yang dipakai oleh mempelai wanita adalah veil untuk hiasan kepalanya. Sementara mempelai laki-laki, menggunakan topi untuk menutupi bagian intimnya. Pernikahan tersebut dilakukan pagi hari dan disiarkan langsung oleh sebuah radio.

2. Bungee Jumping
Pasangan asal Belgia, Jeroen dan Sandra Kippers mengadakan pernikahan di atas ketinggian 160 kaki. Sejumlah tamu dan beberapa musisi ikut hadir di tempat tersebut. Setelah saling mengucapkan janji pernikahan, keduanya kemudian melakukan bungee jumping. Resepsi pernikahan dilakukan setelah kedua mempelai bungee jumping. Para tamu bisa menikmati lagi berpesta di atas ketinggian.

3. Ekor Gaun Pengantin Terpanjang
Seorang mempelai wanita di Propinsi Guangdong, China, ingin mencatatkan diri sebagai pengantin dengan ekor gaun terpanjang di dunia. Maka ia pun memakai gaun pengantin yang ekornya mencapai 2 km. Butuh tiga jam untuk membentangkan ekor gaun tersebut. Ekor gaun juga dihiasi 9.999 mawar merah. 

4. Department Store
Lisa Satayut rupanya begitu suka belanja di department store T.J. Maxx yang ada di Mt. Pleasant, Michigan. Menurutnya department store itu tempat yang membahagiakan. Alasan itulah yang membuat Lisa memilih dinikahi kekasihnya Drew Ellis di area sepatu T.J. Maxx. 

5. 99.999 Bunga Mawar
Demi menikahi kekasihnya, Xiao Liu, seorang pria asal China rela menghabiskan uang yang setara dengan gajinya setahun untuk membeli 99.999 bunga mawar merah. Bunga mawar tersebut digunakan untuk menghias 30 mobil yang menjadi latar belakang pernikahan pasangan berusia 24 tahun itu. Angka 999 dipilih karena dipercaya sebagai angka keberuntungan.

6. Kamar Mayat
Michelle Thomas tak sanggup saat mendengar berita tunangannya Kevin Lavelle terbunuh usai pulang kerja. Padahal keduanya tengah mempersiapkan pernikahan. Michelle pun kemudian memutuskan menggelar pernikahan di kamar mayat Rumah Sakit John Radcliffe, Inggris, tempat jenazah Kevin berada. Seorang pendeta memimpin upacara pernikahan yang cukup aneh itu.

7. Akuarium Hiu
Pasangan asal New York, April Pignataro dan Michael Curry menikah Juni 2010 lalu. Saat menikah keduanya, pengantin wanita memakai baju menyelam berwarna putih dan pengantin pria, baju menyelam warna hitam. April dan Michael menikah di dalam akuarium berisi hiu di Atlantis Marien World, Riverhead, New York.

8. Bersepeda
Sepasang kekasih asal Rusia ini sepertinya gemar bersepeda. Oleh karena itulah mereka memutuskan menikah sambil bersepeda keliling kota. Uniknya, tamu undangan yang hadir pun memakai kostum bersepeda dan ikut naik sepeda bersama mereka.

9. 110 Pengiring Pengantin
Pasangan pengantin yang menikah di Proctorville, Ohio ini berhasil memecahkan rekor dunia. Rekor tersebut adalah untuk pengiring pengantin terbanyak. Setidaknya ada 110 pengiring pengantin dalam pernikahan yang digelar 11 Juni 2010 itu. Jill Stapleton pemilik sebuah sekolah menari adalah pengantin wanitanya. Dia meminta murid-muridnya untuk menjadi pengiring pengantinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar