Minggu, 29 Juli 2012

3 Latihan Untuk Kecilkan Betis yang Besar

img Bentuk kaki yang indah dan jenjang adalah salah satu daya tarik seorang wanita. Kenyataannya, banyak wanita yang memiliki betis besar. Ada cara untuk mengecilkan betis yang besar dengan melakukan tiga latihan ini. Simak tipsnya dari Ourvanity ini. 
 
Naik Turun Tangga
Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan kaki yang kencang. Selain itu naik turun tangga tidak memerlukan waktu khusus seperti ke pusat kebugaran. Cukup dengan tidak menggunakan lift disaat menuju kantor. Dianjurkan untuk melangkah di 100-150 anak tangga untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ballet Squats
Gerakan dasar dalam balet ini dapat dilakukan oleh semua orang. Fokus ballet squats terletak pada pengencangan otot-otot bagian dalam dari kaki Anda. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan pastikan melakukanlatihan dengan benar. Posisikan kaki lebih lebar dari bahu dan pegelangan kaki searah dengan lutut, kemudian tekuk lutut Anda dengan posisi badan tegak. Letakan tangan Anda didepan dada atau dipinggang. Dan setelah itu turunkah diri serendah mungkin.

Berjalan
Sudah banyak diketahui bahwa berjalan dapat membantu menghilangkan lemak di kaki. Agar lebih maksimal, berjalanlah dengan langkah kaki yang lebih lebar. Hanya dengan berjalan selama 10 menit setiap harinya akan sangat membentuk kaki yang indah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar