Minggu, 29 Juli 2012

4 Alasan Wanita Butuh Teman Pria

imgKetika Anda memiliki seorang sahabat wanita, Anda akan merasa memiliki ikatan persaudaraan dengannya. Hal ini dikarenakan persamaan persepsi, ketertarikan yang sama, dan lainnya. 
 
Sahabat wanita akan lebih berempati ketika Anda sedang dilanda masalah dengan teman, keluarga atau kekasih Anda. Namun kadang semua saran itu kurang objektif karena mereka akan mendukung apa yang Anda lakukan tanpa melihat dari dua sisi. 

Berbeda dengan sahabat pria yang lebih jujur ketika berpendapat. Berikut adalah alasan kenapa wanita juga membutuhkan sahabat pria dalam hidupnya, yang dirangkum dari Gal Time, ini dia:

1. Tahu yang Mereka Bicarakan
Kebanyakan teman wanita akan memberikan saran tanpa berpikir panjang. Jika Anda menceritakan kejelekan seseorang pada teman wanita Anda, mereka cenderung akan memberi saran secara subjektif dan berdasarkan apa yang ingin Anda dengar saat itu. Memang melegakan ketika Anda sedang kesal atau bertengkar dengan pacar, Anda memiliki teman yang mendukung dipihak Anda. Namun keadaan seperti itu justru tidak menyelesaikan masalah. Berbeda dengan teman pria yang akan memberi saran melalui dua sisi dan sesuai dengan yang mereka pikirkan. Sedang bertengkar dengan kekasih? Diskusikan jalan keluarnya dengan teman pria Anda.

2. Lebih Mudah Diajak Berteman
Tidak bisa dipungkiri bersahabat dengan wanita lebih penuh drama dibanding bersahabat dengan pria. Wanita adalah makhluk sensitif dan menggunakan hati ketika berhadapan dengan suatu hal. Mereka ingin orang-orang mendukung mereka, Anda pun akan memberikan saran-saran yang tidak menyakiti hati mereka begitu juga sebaliknya. Teman pria tidak akan merasa sakit hati jika Anda mengejeknya dengan candaan, dan lebih jujur ketika ditanyai pendapat. Ketika Anda bertengkar dengan teman wanita Anda, pertengkaran itu akan lebih besar daripada yang seharusnya. Dengan teman pria, sebesar apapun perbedaan pendapat Anda, masalah akan lebih cepat diselesaikan dan setelahnya, semua akan berjalan normal seperti tidak ada kejadian apapun.

3. Belajar Tentang Dunia Pria
Secara tidak langsung, berteman dengan pria akan membuat Anda mengenal kepribadian dasar pria. Teman pria biasanya akan menceritakan hal-hal yang tidak mereka sukai dari pasangannya dan itu bisa jadi pelajaran bagi Anda, hal-hal apa saja yang seharusnya tidak dilakukan kepada pacar Anda. Walaupun tiap pria memiliki kepribadian berbeda, tapi dasarnya mereka sama-sama cuek, dan tidak peka perasaan wanita karena mereka tidak bisa membaca pikiran Anda. Dengan memiliki teman pria, Anda akan belajar untuk tidak menuntut hal yang muluk-muluk dan menghargai apa yang pasangan lakukan untuk Anda.

4. Mengenal Orang Baru
Jika Anda wanita single, memiliki teman pria akan membantu Anda berkenalan dengan pria baru. Bisa dibilang teman pria adalah penilai yang baik. Dia akan merasa senang mengenalkan Anda kepada pria lain yang dia yakini cocok untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar