Minggu, 12 Agustus 2012

3 Hal yang Buat Wanita Lama Menyandang Status Single

Menyandang status 'single' terkadang menjadi beban tersendiri, terutama pada wanita. Jalinan cinta pun seringnya berakhir dengan perpisahan. Lalu, Anda mulai bertanya-tanya, 'adakah yang salah dengan diri saya?'
img 
Ada banyak alasan yang dapat menjawab pertanyaan tersebut. Namun menurut situs Pysch Central, tiga hal ini merupakan alasan yang paling besar dan mendasar. Berikut alasan mengapa Anda sulit menemukan pasangan?

1. Anda Berada pada Zona Nyaman
Bila ingin memiliki hubungan yang serius, Anda harus bersedia untuk meninggalkan comfort zone. Tetapi kesalahan yang sering terjadi adalah banyak wanita yang tidak mau meninggalkan zona nyamannya, sehingga 'terpaksa' memilih kekasih berada di lingkungan yang sama, walau sebenarnya bertentangan dengan hati dan pikirannya.

2. Mementingkan Kehadiran Pria Dibanding Kebahagiaan
Ini adalah hal yang paling sering terjadi. Wanita banyak menjalin hubungan dengan seorang pria karena merasa malu untuk datang ke pesta sendirian atau tekanan akibat banyaknya teman yang sudah menikah.

Hal ini membuat Anda mengenyampingkan kebahagiaan dan memiliki pria 'yang ada'. Pada awal berpacaran mungkin ini tidaklah menjadi masalah, tetapi setelah beberapa waktu dilewati Anda akan mulai menyesalinya.

3. Anda tidak Menetapkan Batas
Setiap hubungan selalu memerlukan batasan. Entah itu hubungan terhadap keluarga, teman bahkan kekasih. Ketika seseorang tak menentukan aturan dan membiarkan siapa saja masuk ke dalam hidupnya, jangan heran jika hubungan percintaan Anda selalu berakhir dengan perpisahan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar