Rabu, 15 Agustus 2012

8 Hal Aneh yang Dilakukan Wanita Saat Jatuh Cinta

imgSoal cinta, wanita umumnya lebih dipengaruhi oleh sisi emosional ketimbang logika mereka. Maka tidak heran jika terkadang wanita bisa melakukan hal-hal aneh atau jauh dari kebiasaannya ketika sedang jatuh cinta.
 
Berikut ini delapan hal aneh dan konyol yang bisa dilakukan wanita saat sedang kasmaran, seperti dikutip dari All Women Stalk. Mungkin sebagian dari Anda pernah mengalaminya.

1. Punya Hobi Baru
Tidak sedikit wanita mempunyai hobi baru saat sedang jatuh cinta untuk menarik perhatian sang kekasih atau pria yang ditaksir. Sebagai contoh, si pria idaman sangat senang olahraga atau gym. Dia pun akan berusaha menyukai hobinya untuk membuat sang pria incaran senang. Entah ikut bergabung bersama dia atau hanya sekadar menonton. Bahkan, ada wanita yang mencoba mencintai olahraga yang tidak disukainya.

2. Berani Malu
Wanita bisa lebih percaya diri ketika sedang tergila-gila dengan seseorang. Mereka dapat melakukan apa pun agar pria yang dicintai tidak pergi meninggalkannya. Kepercayaan diri itu muncul saat wanita ingin tampil sempurna di hadapan pasangan atau si dia yang sedang memperhatikan Anda dengan penuh kasih.

3. Lebih Sensual
Saat wanita jatuh hati, dia bisa bersikap sedikit 'nakal' untuk menggoda pasangan. Hal ini menjadi 'bumbu hangat' dari sebuah hubungan asmara. Wanita ingin tampak sensual di hadapan kekasihnya. Ini merupakan salah satu perubahan wanita ketika sedang tergila-gila dengan seorang pria.

4. Bereksperimen
Wanita akan mudah bereksperimen bila sedang jatuh cinta. Eksperimen di sini adalah melakukan sesuatu yang jarang bahkan belum pernah dilakukannya. Wanita bisa lebih berfantasi ketika perasaannya sedang berbunga-bunga.

5. Suka Memberikan Kejutan
Wanita akan meluapkan ekspresinya ketika mereka mencintai seseorang, seperti datang tiba-tiba ke kantor pasangan untuk membawakannya makan siang atau bolos kerja demi menemani pacar ke suatu acara.

6. Mencoba Berbagai Hal Baru
Hampir sama dengan bereksperimen, wanita yang jatuh cinta biasanya berani mencoba berbagai hal baru bersama pasangannya. Selain hobi, aktivitas lain pun akan dilakukan agar bisa menyenangkan hati si dia. Oleh sebab itu, jangan heran kalau teman wanita Anda berubah karena seorang pria.

7. Lebih Lemah
Wanita yang terlalu tergila-gila dengan kekasihnya akan merasa lebih lemah. Dia bisa menjadi penurut dan takut jika menolak atau membantah perintah sang pujaan hati. Hal itu dilakukan demi kebahagiaan pasangannya. Bahkan, banyak wanita yang rela mengorbankan diri serta perasaannya karena sangat mencintai seseorang.

8. Jadi 'Pejuang'
Wanita yang sedang mencintai akan mau berkorban demi pasangannya. Mereka mau berbagi kasih, kebahagiaan maupun duka bersama pria pujaannya. Dia pun rela berjuang demi hubungan mereka agar tidak kehilangan sang kekasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar