Minggu, 27 November 2011

Bar Pun Jual Jus untuk Tingkatkan Libido Pria

img
(Foto: thinkstock)
 Siapa bilang bar hanya menyediakan minuman beralkohol saja? Di Central Brooklyn AS ada sebuah bar yang menawarkan jus untuk meningkatkan gairah seks laki-laki.

Jus yang ditawarkan oleh bar ini memberikan campuran khusus yang menggabungkan antara aprodisiak (perangsang seksual) alami dan bahan makanan sehat yang diketahui bisa meningkatkan stamina serta gairah seksual laki-laki.

Laki-laki yang datang ke bar jus 'Punch Line Juice Bar' di Brooklyn ini mengaku stamina dan gairah seksualnya meningkat setelah mengonsumsi minuman yang dijual dengan nama 'Armageddon' dan 'Gun Shot Reload'.

"Banyak pelanggan di luar sana yang butuh bantuan untuk mendorong gairah seksnya, dan mereka mengharapkan kita untuk memberikan bantuan tersebut," ujar manajer Punch Line Juice Bar di Crown Heights, Marlon Edwards, seperti dikutip dari MedIndia,Minggu (27/11/2011).

Hampir setengah dari pelanggan Punch Line ini berasal dari imigran Karibia yang mana orang berkumpul bersama pada hari Jumat dan Sabtu lalu membelinya untuk diminum di rumah atau dikonsumsi langsung bersama dengan teman kencannya.

Meski begitu hingga saat ini belum diketahui dengan pasti apa kandungan dari jus yang diyakini bisa membangkitkan gairah seksual laki-laki tersebut. Tapi ramuan-ramuan untuk meningkatkan stamina ini sangat populer di daerah Crown Heights, Bedford-Stuyvesant dan Flatbush yang mana didaerah ini banyak terdapat toko imigran Karibia.

Makanan atau minuman tertentu diyakini mengandung suatu zat yang bisa membangkitkan gairah seksual, meski masih ada perdebatan mengenai kebenaran hal tersebut. Beberapa makanan yang dipercaya memiliki efek aprodisiak seperti madu, cokelat, tiram, ginseng, cabai, alpukat, asparagus dan stroberi.

Aprodisiak adalah sesuatu yang diyakini bisa mendorong gairah dan stamina seksual sehingga bisa meningkatkan kehidupan seksualnya. Beberapa aprodisiak ini kadang tidak memiliki efek yang nyata, namun karena secara psikologis ia menyakini maka ia akan merasa ada peningkatan dalam kehidupan seksualnya.
sumber:detikHealth.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar