Sabtu, 03 Desember 2011

Kebenaran Dari Alkitab TENTANG DOA YANG DI JAWAB

Kebenaran Dari Alkitab TENTANG DOA YANG DI JAWAB

Mintalah maka akan diberikan kepadamu;carilah maka kamu akan mendapat;ketoklah maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap yang mengetok, baginya pintu di buka kan. [Matius7:7,8]

   Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya. [Matius21:22]
   Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat minta apa pun juga, permintaan mereka itu akan di kabulkan oleh Bapa-Ku yang di surga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku di situ Aku ada di tengah-tengah mereka. [Matius18:19,20]
   Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan di berikan kepadamu. [Matius11:24]

   Dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukan, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. [Yohanes14:13]
   Jikalau kamu tinggal dalam Aku dan firman-Ku tinggal dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu kan menerimanya. [Yohanes15:7]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar