Jumat, 02 Desember 2011

Tips Langsing Pasca Melahirkan ala Model Victoria's Secret

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio dan Doutzen Kroes, itulah nama tiga model Victoria's Secret yang diketahui sudah menjadi seorang ibu. Ketiganya sukses cepat kembali seksi pasca melahirkan.

Chied Marketing Officer Limited Brans, yang menaungi Victoria's Secret, Ed Razek mengatakan, para model tersebut justru semakin cantik pasca melahirkan. "Aku tahu mereka menggunakan tanggal show sebagai target untuk kembali langsing. Menurutku memiliki bayi justru membuat mereka semakin percaya diri," katanya.

Apa rahasia Miranda, Alessandra dan Doutzen, bisa kembali langsing dengan cepat pasca melahirkan? Bagaimana mereka membagi waktu antara karir dan keluarga ? Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip dari Daily Mail:

1. Miranda Kerr
Miranda melahirkan anak pertamanya hampir setahun lalu. Beberapa bulan setelah melahirkan sang putra, istri aktor Orlando Bloom itu sudah tampak langsing. Ia pun dipilih 'Victoria's Secret' untuk mengenakan bra seharga US$ 2,5 juta dalam fashion show tahunan brand pakaian dalam tersebut.

"Aku memang diminta (kembali ke catwalk) setelah melahirkan. Itu sangat luar biasa. Suatu kehormatan untukku," ujarnya.

Wanita 28 tahun itu menjelaskan bagaimana dia menurunkan berat badannya. Dia melakoni yoga, pilates dan angkat beban.

Miranda ingin, sebisa mungkin dia melakoni olahraga yang bisa dilakukan di ruang keluarganya. Hal itu agar selagi berolahraga dia dapat tetap mengawasi putranya bermain.

"Aku berusaha berolahraga setiap hari. Aku berolahraga di rumah, dengan anakku bermain-main dengan mainannya di lantai," tuturnya.

Istri aktor Orlando Bloom itu berharap, apa yang dilakukannya itu bisa menjadi contoh untuk anaknya. Sehingga suatu hari nanti, Flynn tidak ragu untuk berolahraga di sela-sela kesehariannya. Hal serupa juga berlaku untuk diet sehat.

2. Doutzen Kroes
Model asal Belanda itu melahirkan anak pertamnya Phyllon, 21 Januari 2011. Kroes mengatakan, olahraga yang dilakukannya fokus pada otot perut. Sama seperti Miranda, wanita 26 tahun itu pun berusaha berolahraga setiap hari.

"Otot perut, otot perut, selalu melatih otot perut," tuturnya.

Kroes juga melakoni diet namun tidak yang berat. "Aku wanita sehat yang makan secukupnya," ujarnya. Ia juga membatasi makan makanan manis dan tinggi karbohidrat.

Meski sibuk wara-wiri di dunia model, wanita yang pernah jadi model untuk berbagai brand terkenal seperti Versace, Gucci dan Valentino itu mengaku tetap punya banyak waktu luang. "Ini kan bukan pekerjaan dari jam 9 sampai jam 5," katanya.

Menyenangkannya, saat bekerja, Kroes pun bisa membawa putranya. Hal tersebut dilakukannya selama pekerjaan yang dilakoninya tidak perlu membuat anaknya pergi dari rumah terlalu jauh.

"Aku tidak mau anakku jadi seorang 'traveller' di usianya yang masih sangat muda," tambahnya.

3. Alessandra Ambrosio
Alesandra yang sudah berusia 30 tahun dan memiliki seorang anak bernama Anja (3 tahun), mengaku belum siap berhenti jadi model Victoria's Secret. Sampai saat ini pun dia masih dipercaya brand pakaian dalam itu untuk memeragakan lingerie mereka.

"Aku semakin bangga dengan tubuhku sekarang. Tubuh kita berubah seiring pertambahan usia. Aku semakin menyadarinya sekarang," ujarnya.

Model asal Brasil yang sudah menjadi salah satu Victoria's Secret Angel sejak 2004 mengatakan, tentu saja dia perlu bekerja keras agar bisa tetap menjadi bidadari brand lingerie asal Amerika itu. Olahraga keras biasanya ia lakukan jauh-jauh hari sebelum fashion show berlangsung.

Dia biasanya akan stop makan cokelat, beberapa minggu sebelum show. Alessandra pun rutin melakukan yoga untuk menjaga keindahan tubuhnya.

"Aku suka yoga karena membuatku lebih fleksibel dan tenang," tuturnya.

Sementara dalam membagi waktunya untuk keluarga, Alessandra suka mengajak anaknya saar fashion show. "Dia suka berdandan. Di sini pun selalu ada banyak yang bisa dia lakukan untuk berdandan. Ada sayap...sangat menyenangkan untuknya," jelasnya.

sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar