Senin, 28 November 2011

Sengat Lebah, Rahasia Cantik Kate Middleton

Dibalik wajah cantiknya, ternyata Kate mengambil tips kecantikan dari ibu mertuanya.


Kate Middleton (REUTERS/Phil Noble)

 Memiliki selera fashion yang banyak ditiru para wanita, membuat Duchess of Cambridge alias Kate Middleton dinobatkan sebagai ikon fashion dunia. Tak hanya itu, paras wajahnya yang cantik juga seringkali membuat kaum hawa penasaran dengan rahasia kecantikan istri Pangeran William.

Dibalik wajah cantiknya, ternyata Kate mengambil tips kecantikan dari ibu mertuanya, Camilla. Istri kedua Pangeran Charles ini ternyata telah lama melakukan perwatan kecantikan dengan memanfaatkan facial sengat lebah. Setelah merasakan khasiat dan manfaat kecantikannya, Camila pun menyarankan pada Kate untuk melakukan trik kecantikan yang sama.

Mereka berdua telah mendapatkan perawatanfacial lebah dari Deborah Mitchell. Seperti dikutip laman Female First, seorang sumber mengatakan pada surat kabar Mail on Sunday, bahwa Deborah telah merawat Camilla selama enam tahun dengan metode perawatan kecantikan sengat lebah.

“Sekarang Deborah seperti menemukan pelanggan yang baik, Camilla telah memberitahu teman-temannya  termasuk Kate. Sekarang, dia mengunjungi keluarga kerajaan dimana pun mereka berada. Termasuk  ke tempat tinggal Kate dan Camila,” ujar sumber.

Deborah memang dikenal sebagai ahli perawatan kecantikan dengan masker racun lebahnya yang berisi madu manuka, shea butter, dan minyak esensial lavender. Mengandung sekitar satu persen sengat lebah, produk ini diklaim mampu menyerap ke dalam lapisan kulit untuk meningkatkan aliran darah, kolagen, dan elastisitas. Cara ini diyakini pula mampu menghilangkan keriput, menghaluskan kulit, membuatnya lebih kenyal dan sebagai  facelift nonbedah atau alternatif organik untuk Botox.

Deborah berkata, "Mereka yang melakukan perawatan ini banyak yang  merasa, semakin mereka melakukan Botox, wajah mereka semakin tidak cocok dengan bahasa tubuh mereka dan banyak orang menemukan mereka sulit untuk percaya."

"Cara ini juga bisa menghilangkan keriput dan memberikan tampilan halus dan kenyal di kulit. Tidak seperti menggunakan botox  yang terasa kaku saat diterapkan di kulit,” kata Deborah.

Namun, saat ditanya soal keterlibatannya dalam merawat kecantikan penghuni Istana Buckingham, Deborah, 46, menolak untuk mendiskusikan hubungannya dengan Camilla dan Catherine.
 "Aku takut aku tidak bisa bicara tentang itu."

Tidak hanya Kate dan Camila, perawatan kecantikan seharga 165 poundsterling (sekira Rp2,3 juta) ini juga banyak dilakukan oleh para seleb seperti Victoria Beckham, Michelle Preiffer dan Kylie Minogue. (eh)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar