Minggu, 19 Februari 2012

5 Panduan Seks Tantra yang Mudah Dicoba Malam Ini

Tantric sex atau seks tantra bisa jadi cara untuk membuat Anda dan pasangan semakin intim. Tantra sebenarnya sebuah subyek mistis yang hampir sulit didefinisikan. Saat melakukan seks tantra, pasangan menjadi lebih merasa lengkap. Seks tantra membuat pasangan saling mengembangkan kesadaran dan mempererat ikatan mereka dalam satu kesatuan yang harmonis. Ketika akhirnya mencapai orgasme, Anda dan suami akan merasakan sensasinya bukan hanya pada bagian tubuh intim saja, tapi menyebar ke seluruh tubuh. Berikut lima panduan seks tantra yang bisa dicoba seperti dipaparkan askdanandjennifer:
1. Jadikan Kamar Tidur Sebagai Tempat Sakral
Kalau Anda suka membaca koran, kerja, makan, bercinta atau melakukan kegiatan apapun di tempat tidur, Anda sebaiknya mulai mencoba menjadikan area tersebut sebagai suatu wilayah yang sakral. Sakral di sini tentunya bukan yang berlebihan. Tapi cukup dengan jadikan kamar sebagai tempat intim dan tidur bersama pasangan. Sehingga ketika Anda masuk ke dalamnya, secara psikologis Anda dan suami merasa siap untuk bercinta.

2. Menari dengan Pasangan
Jika mood bercinta sedang turun, cobalah ajak pasangan menari. Beberapa tarian yang diiringi lagu tertentu dapat membuat pasangan jadi naik libidonya. Kalau Anda suka lagu yang pelan, Anda bisa menggunakannya untuk mengiringi Anda dan suami berdansa di kamar. Coba buat cahaya menjadi lebih temaram, atau gunakan lilin agar suasana lebih romantis. Ketika melakukannya, Anda dan suami menjadi lebih rileks dan tubuh pun siap untuk menerima kenikmatan seksual.
3. Berlatih Pernapasan
Pernapasan adalah bagian penting dalam seks. Dengan bernapas, membuat oksigen masuk ke dalam tubuh sehingga darah mengalir lebih lancar dan menstimulasi area genital. Cobalah berlatih pernapasan bersama pasangan sebelum bercinta atau saat foreplay. Misalnya, saat Anda dan suami berciuman atau berpelukan, sinkronisasikan napas kalian.

4. Coba Posisi Seks Duduk
Salah satu posisi seks tantra yang paling populer adalah bercinta dengan posisi duduk. Dalam posisi ini, wanita duduk di atas paha pria. Si pria kemudian melakukan penetrasi dengan posisi tersebut. Posisi ini memang membuat pasangan sulit bergerak, tapi di situlah poinnya. Anda dan suami tidak bisa melakukan gerakan apapun selain ke depan dan ke belakang. Gerakan itu lama kelamaan akan meningkatkan gairah. Kombinasikan dengan pernapasan yang sebelumnya sudah Anda dan suami latih bersama.
5. Jangan Terburu-buru
Poin dari seks tantra adalah jangan terburu-buru untuk mencapai orgasme. Anda sebaiknya bercinta secara perlahan-lahan. Setiap keinginan orgasme muncul, coba berhenti sebentar dengan melakukan foreplay. Fokuslah pada kenikmatan Anda dan pasangan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar