Jumat, 24 Februari 2012

7 Kelebihan Mr. Happy Sesuai Bentuknya

Setiap pria mempunyai bentuk alat vital yang berbeda-beda. Setiap bentuk tentunya memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri. Coba kenali agar aktivitas bercinta bisa semakin maksimal.
Si Cabe Merah
Seperti dipaparkan Savvymiss, Mr. Happy jenis ini bentuknya tidak lurus, melainkan melengkung. Ada yang ke kiri ataupun ke kanan. Pada posisi yang benar, maka Mr. Happy ini akan mengenai tempat yang tepat.
Si Ibu Jari
Pendek namun gemuk. Jangan meremehkan Mr. Happy yang satu ini. Anda tidak akan membutuhkan pelumas saat bersamanya karena biasanya pria yang memiliki 'ibu jari' ini sangat mahir dalam foreplay dan akan membuat pasangannya bahagia.

Si Kaleng Soda
Disebut juga sebagai 'sang terpilih'. Lebarnya hampir sama dengan panjangnya. Belum lagi ditambah dengan kemampuannya mengeluarkan cairan semen yang kuat dan dahsyat.

Si Pensil
Meskipun tidak gemuk, biasanya Mr. Happy jenis ini memiliki panjang di atas rata-rata. Sepertinya Anda bisa menulis semua cerita di atas ranjang dengan 'pensil'-nya.

Si Belalai Gajah
Seperti namanya, Mr. Happy jenis ini memang memiliki panjang dan lebar yang proporsional. Hanya saja arah ereksinya yang sedikit berbeda, yakni ke bawah. Hanya posisi tertentu yang bisa membuat kegiatan di atas ranjang menjadi nyaman.

Hot Dog
Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Ukurannya bisa dibilang standar, namun tentunya akan pas pada semua bentuk Miss. V.

Monumen
Lebar pada dasar, mengecil di ujungnya. Anda akan mendapatkan sensasi yang semakin hebat ketika monumen ini semakin tenggelam seiring penetrasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar