Selasa, 21 Februari 2012

5 Pertanyaan yang Dapat Merusak Kencan Pertama


img
dok. Thinkstock
Untuk mengetahui pria yang Anda kencani pertama kali cocok dengan Anda, tentu ada beberapa pertanyaan yang ingin Anda sampaikan. Meski begitu Anda perlu waspada dalam menanyakan sesuatu terhadap pria. 

Ketika Anda menanyakan sesuatu yang bersifat terlalu sensitif, maka bisa jadi pertanyaan Anda tersebut menggagalkan kencan pertama. Untuk itu, Anda harus mengetahui lima pertanyaan yang harus dihindari ketika kencan pertama, seperti dilansir Hand Bag.

1. Jadi, Berapa Umurmu?
Langsung menanyakan umur terdengar tidak sopan. Pertanyaan umur bisa menyinggung perasaannya dan membuatnya berpikir bahwa umur seseorang sangat penting bagi Anda. 

2. Apa yang Kamu Lakukan Ketika Bangun Tidur?
Ketika Anda tidak memiliki bahan obrolan, jangan pernah menanyakan hal ini. Pertanyaan Anda tersebut terdengar 'nakal' untuk kencan pertama. Ingatlah, dia orang baru dan Anda tidak perlu menanyakan pertanyaan yang terlalu personal dan terkesan murahan. 

3. Kapan Kamu Ingin Menikah?
Kencan pertama harus menyenangkan, konyol dan penuh dengan candaan. Pertanyaan 'kapan kamu ingin menikah?' terlalu jauh dan serius untuk kencan pertama. Bisa-bisa si dia langsung kabur dan tidak ingin menemui Anda lagi. Bagi banyak pria, pernikahan merupakan hal yang sensitif dan mereka tidak ingin terburu-buru untuk menikahi wanita yang baru dikenalnya. 

4. Bolehkah Aku Pinjam Uang?
Senyaman apapun Anda dengan teman kencan Anda, jangan katakan ini pada kencan pertama. Meskipun Anda hanya meminjam uang untuk naik taksi. Si dia bisa berpikir, baru pertama bertemu saja Anda sudah berani meminjam uang, apalagi pertemuan-pertemuan berikutnya. Anda bisa dicap matre oleh pria. 

5. Apakah Kamu Menyukaiku?
Meskipun Anda sangat ingin tahu bagaimana perasaannya terhadap Anda, namun jangan terburu-buru mengatakan pertanyaan tersebut. Cara Anda ini seperti orang yang putus asa yang ingin segera memiliki kekasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar