Kamis, 01 Maret 2012

5 Hal Ini Melintas di Otak Wanita Saat Bercinta

Dalam urusan bercinta, wanita merupakan makhluk yang kompleks. Bisa saja ketika hubungan intim dilakukan, pikirannya terlintas berbagai hal. Pikiran-pikiran tersebut tentunya bisa menghalangi wanita untuk meraih orgasmenya. Penelitian membuktikan agar mencapai klimaks, wanita sebaiknya stop memikirkan hal yang membuat mereka takut dan gelisah.

Berdasarkan survei Mens Health USA, berikut ini hal-hal yang kerap melintas di otak wanita saat bercinta:
1. Khawatir Tidak Cukup Hebat Dalam Urusan Bercinta
57% wanita yang disurvei Mens Health mengaku saat bercinta kerap berpikir apakah suaminya menikmatinya atau tidak. Kalau memang menyukainya, sebaiknya ungkapkanlah. "Katakan secara spesifik soal apa yang dinikmati itu," ujar Lou Paget penulis buku 'How to Give Her Absolute Pleasure'.

Dari survei tersebut juga terungkap, ada 11% wanita yang memperhatikan ekspresi wajah suaminya, 12% pada suara dan hanya 4% yang peduli pada ukuran Mr. Happy.

2. Ingin Bercinta Cepat Selesai atau Suami Segera Klimaks
Hubungan seks yang ideal menurut para pakar seks adalah antara 3-13 menit. Jadi ketika aktivitas intim tersebut dilakukan lebih dari waktu tersebut, pikiran wanita bisa mulai tidak fokus lagi. Apalagi jika pasangannya tak kunjung mencapai klimaks. Wanita pun jadi bertanya-tanya, kapan si dia bisa meraih ejakulasinya.

3. Lupa Bercukur atau Khawatir Bau Badan
Lebih dari separuh responden wanita yang disurvei mengaku mereka pasti memikirkan soal bulu di tubuh dan bau badan saat bercinta. Padahal kenyataannya para pria tidak terlalu memedulikan hal tersebut. Untuk para pria, penulis buku The Joy Spot, Joy Davidson, Ph.D, menyarankan cobalah untuk bersikap yang bisa membuat wanita lupa pada kekhawatirannya itu. Alihkan perhatiannya dengan memperlihatkan sikap yang antusias pada bagian tubuhnya yang memang disukai wanita.

4. Mengambil Alih Kontrol Bercinta
Saat bercinta, yang biasa terjadi, pria lah yang mengendalikan aktivitas tersebut. Sehingga tidak heran, sesuai survei Mens Health, lebih dari 1/3 wanita mengaku mereka kerap memikirkan hal-hal yang sedikit nakal namun takut untuk diungkapkan. Salah satu pikiran nakal tersebut adalah mengambil alih kontrol bercinta.
5. Pekerjaan Rumah Tangga
Memang terdengar klise, tapi hal di atas benar-benar terjadi. Satu dari empat wanita mengatakan mereka kerap memikirkan pekerjaan rumah tangga, seperti cucian piring dan baju, saat bercinta dan 20% lainnya soal pekerjaan. Penulis buku The Joy SpotJoy Davidson, Ph.D menyarankan cobalah berhenti untuk menganggap seks sebagai rutinitas agar pikiran soal cucian piring itu tidak datang


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar