Sabtu, 03 Maret 2012

Reese Whiterspoon Pakai Kalung Anti Kekerasan Terhadap Wanita

img Aktris cantik Reese Witherspoon yang merupakan Brand Ambasador Avon Foundation, memperkenalkan sebuah kalung istimewa. Spesialnya kalung itu, dengan memakainya berarti Anda mendukung anti kekerasan terhadap wanita.
 
Dalam acara Konferensi Dunia ke-2 dari Perlindungan Wanita yang diadakan di Washington, DC, Witherspoon memperkenalkan kalung bernama "Empowerment Circle of Support Necklace". Aksesori yang dirilis Avon itu merupakan sebuah kalung rantai dengan bandul berbentuk lingkaran.

Seperti dilansir oleh People, saat memperkenalkan kalung tersebut, bintang film 'Legally Blonde' itu terlihat mengenakan gaun cocktail berwarna hitam berpotongan v-neck. Kalung yang merupakan simbol dukungan untuk mengakhiri kekerasan terhadap wanita itu juga tak lupa menghiasi lehernya.

"Banyak orang belum mengetahui bahwa kekerasan dalam rumah tangga merupakan hal yang begitu umum. Satu dari tiga wanita di dunia dan satu dari tiga wanita di Amerika Serikat mengalami kekerasan terhadap wanita. Oleh karena itu saya mulai menyadari bahwa masalah ini merupakan masalah yang serius," ujar aktris kelahiran 22 Maret 1976 itu.

Kalung yang dirilis oleh Avon itu dijual dengan harga $5 dan tersedia di situs brand kecantikan tersebut. Semua hasil dari penjualan kalung itu akan disumbangkan ke program yang didedikasikan untuk mengakhiri kekerasan terhadap wanita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar