Selasa, 24 Juli 2012

Bikin Seks Lebih Hangat dengan Cokelat


HeadlinePerlengkapan di sekeliling mulai dari cokelat hingga bunga mawar mungkin bisa Anda gunakan untuk menciptakan gaya dan variasi hubungan seks agar tidak membosankan.
Pasalnya, membuat variasi hubungan bercinta tidak harus melulu mencontek dari buku. Nah, dilansir Askmen, berikut beberapa ide seru yang bisa Anda dan pasangan praktikan agar hubungan makin menyenangkan.
Hias tubuh pasangan dengan cokelat
Seni body painting bisa menjadi permainan unik ketika bercinta. Biarkan pasangan tampil bugil, melepaskan seluruh busana yang ia kenakan.
Selanjutnya, mulailah menghiasi tubuh pasangan dengan lumeran cokelat. Gunakan kuas untuk menggambar atau menulis apa yang ingin Anda lukis pada tubuhnya.
Selipkan permainan seru, di mana pasangan harus menebak apa yang Anda tulis di tubuhnya, tanpa melihatnya. Dengan peraturan, untuk sebuah jawaban yang salah, Anda mendapat bonus bisa merasakan lima menit sensasi ciuman dahsyat darinya.
Cokelat dengan bentuk menggoda
Adegan bercinta terasa lebih menarik bila Anda bisa menyediakan menu cokelat. Kini, cokelat hadir dalam berbagai bentuk yang lucu dan mungil. Namun, pada permainan kali ini usahakan Anda tidak menyediakan cokelat dengan bentuk seperti biasanya.
Belilah cokelat dengan bentuk menggoda di sex shop terdekat. Misalnya, cokelat dengan bentuk payudara atau Mr P. Biarkan pasangan menjilat dan menikmati cokelat unik sebelum Anda mengajaknya bercinta.
Berendam dengan taburan mawar
Berendam air hangat di dalam bathtub dengan taburan bunga mawar, plus minyak aromaterapi bersama pasangan, mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya.
Untuk itu, bila ada waktu luang, kalian berdua bisa mencobanya. Tentu hal ini akan membuat kalian lebih rileks, sehingga Anda bisa mempersiapkan hubungan intim yang lebih hebat.
Gunakan bulu
Bulu merupakan salah satu atribut penting yang sangat bermanfaat untuk membuat para wanita cepat terangsang. Konon, bulu dapat membuat pasangan segera memohon untuk mendapatkan sedikit pijatan atau jilatan sensual dari Anda.
Bila Anda ingin permainan lebih seru, mulailah menggodanya dengan menggunakan bulu halus. Bulu tersebut bermanfaat untuk menggelitik seluruh tubuhnya, dan berakhir di area Miss V. Jangan heran bila si dia tak mau kalah dalam pertempuran kali ini. [mor]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar