Selasa, 24 Juli 2012

Seks Pakai Gaya Ini, Tubuh Mendadak Langsing?


HeadlinePosisi seks bukan hanya menjadikan aktivitas bercinta Anda dan pasangan menjadi lebih nikmat, melainkan juga bisa membuat tubuh Anda 'mendadak' langsing.

Dilansir Askdanandjennifer, seks memang bisa membuat tubuh jadi lebih langsing bila dilakukan dalam posisi yang benar. Hal itu dibuktikan penelitian yang di lakukan ilmuwan di Jerman terhadap lima ribu pasangan.

Mereka diminta bercinta dengan posisi berdiri tidak kurang satu kali sehari dalam seminggu. Hasilnya, setelah 14 hari, responden wanita berat badannya turun 3-5 kg.

Nah, selain posisi berdiri, da posisi lainnya yang dipercaya juga bisa menurunkan berat badan. Apa saja?

Squat jump

Posisi bercinta squat adalah variasi lain dari posisi Woman on Top. Posisi ini dilakukan seperti gaya Squat Jump di atas pria. Gaya ini akan sangat melelahkan tetapi akan membakar kalori dan membuat tubuh Anda cepat langsing.

Untuk hasil maksimal, lakukan posisi bercinta ini berulang-ulang sampai anda mencapai klimaks. Posisi ini juga sangat bagus untuk membentuk otot kaki.

Posisi 69

Saat melakukan posisi ini biasanya Anda menahan tubuh dan kepala terangkat ke atas. Agar bisa sekalian berolahraga, cobalah sedikit bervariasi, ganti posisi Anda melakukan seks oral pada pasangan dengan posisi seperti setengah push up. Gerakkan seluruh pundak dan dada Anda, bukan hanya kepala dan leher. Gunakan lengan Anda untuk menahan berat tubuh.
Misionaris plus

Saat melakukan posisi bercinta misionaris, wanita cenderung pasif. Wanita membiarkan pasangannya bekerja sendiri. Untuk menurunkan berat badan, cobalah posisi partisipatif misionaris.

Dalam posisi ini Anda dituntut aktif berperan serta dalam bercinta. Saat si dia menurunkan badannya, cobalah Anda angkat setengah badan Anda seperti akan sit up. Tahan posisi tersebut selama beberapa waktu, sambil mencium bibir dan leher pasangan.

Saat melakukan gerakan tersebut, jangan gunakan tangan untuk menahan tubuh, tapi gunakanlah kekuatan torso Anda. [mor]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar