Selasa, 03 Juli 2012

Ini Alasan Pria Jarang Katakan 'I Love You' Saat Pacaran

imgWanita lebih pandai mengekspresikan diri melalui kata-kata daripada pria. Oleh sebab itu, pria jarang mengungkapkan perasaan mereka secara langsung walaupun hanya bilang 'i love you'. Namun, wanita sering 'memaksa' pasangan untuk mengatakannya.
 
Agar tidak terjadi pertengkaran karena hal sepele seperti ini, ada baiknya Anda mengetahui alasan pria jarang mengungkapkan sayang. Simaklah lima alasan berikut yang dipaparkan Bold Sky.

1. Bukan Suatu Keharusan
Bagi Anda, pasangan begitu spesial sehingga Anda tidak pernah lupa mengucapkan 'i love you' sebelum berpisah. Jika terlalu sering, hal itu akan menjadi kebiasaan yang aneh. Mengungkapkan sayang bukanlah sebuah keharusan. Lebih baik cari momen yang tepat untuk berkata demikian supaya suasana semakin romantis.

2. Merasa Anda Sudah Tahu
Pria jarang mengungkapkan sayang karena merasa bahwa Anda sudah tahu akan hal itu dan tidak perlu diungkapkan terus-menerus. Hubungan yang langgeng tidak hanya sekadar mengatakan 'i love you' sepanjang waktu, tapi bagaimana membina hubungan agar makin baik ke depannya. Maka dari itu, jangan marah atau ngambek ketika dia jarang mengucapkan kata sayang.

3. Terdengar 'Palsu'
Kata-kata itu akan terdengar 'palsu' kalau Anda selalu mengatakan 'aku cinta kamu' sebelum tidur atau setiap ingin berpisah. Hal itu pula yang membuat pasangan jarang mengatakannya karena mereka tidak mau dicap sebagai pria perayu oleh kekasihnya.

4. Ingin Anda Merasa Lebih Bahagia
Ini juga salah satu alasan si dia mengapa hampir tidak pernah mengatakan cinta saat pacaran. Selain tidak ingin terdengar palsu, mengatakan 'i love you' di depan orang lain suatu waktu bisa membuat Anda lebih bahagia. Jangan hanya mendengar dari mulutnya saja, Anda perlu bukti apakah pasangan benar-benar mencintai Anda?

5. Ini Bukan Tugas atau Beban Anda
Bagi yang sedang menjalin hubungan asmara, tidak berarti pria yang selalu 'pertama' dalam melakukan berbagai hal. Begitu juga saat mengatakan cinta. Ketika seorang pria mengatakan 'aku mencintaimu' pasti Anda merasa sangat spesial, tapi bagaimana kalau ucapan itu berlaku setiap hari? Rasa tersebut bisa pudar dan menjadi hal yang biasa saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar