Selasa, 17 Juli 2012

Wow! Seksi Pakai Bra Seharga Rp9,4 Miliar

Headlineelain terkesan seksi, sebuah bra selalu didesain dengan segudang kemewahan. Sampai-sampai ada bra yang dijual dengan harga fantastis mencapai miliaran rupiah.
 
Setelah melihat kesuksesan bra bertahta berlian keluaran Victoria's Secret, kini ada bra mewah yang 'lebih terjangkau'. Terbuat dari emas dan berlian, bra tersebut dijual Rp9,4 miliar.

Penasaran, seperti apa desain bra mewah tersebut? Simak ulasannya.

Dilansir Dailymail, sebuah toko jual beli emas, Birmingham Estate and Jewelry Buyers membuat bra mewah yang bertabur berlian 500 karat dan 18 karat emas.

Bra yang dijual seharga US$1 juta atau sekitar Rp9,4 miliar itu dibikin oleh 40 pekerja dengan membutuhkan waktu setahun untuk membuatnya.

Namun menurut pemilik toko Anthony Aubry, tentu ada yang membedakan antara bra keluaran tokonya dengan bra Vicoria's Secret. Bra yang diberi nama Rita (sama dengan nama istri Aubry) itu, terbuat dari emas asli.

"Perbedaanya adalah bra Victoria's Secret terbuat dari bahan dan berliannya ditaman di atasnya. Sedangkan bra ini tidak memiliki bahan, ini benar-benar emas asli," ujar Aubry. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar