Kamis, 19 Juli 2012

6 Langkah Dapatkan Apa yang Diinginkan Saat Bercinta

imgApakah Anda merasa kehidupan seks tidak lagi terlalu menyenangkan? Bisa jadi karena Anda tidak lagi mendapatkan apa yang sebenarnya diinginkan. Tentunya Anda tidak mau kondisi tersebut berlangsung selamanya. Jadi sebaiknya mulailah melakukan sesuatu untuk memperbaiki aktivitas intim tersebut dan dapatkan apa yang selama ini Anda dambakan.
 
Berikut ini beberapa langkah yang bisa dilakukan, seperti dipaparkan Essence untuk membuat kehidupan seks kembali panas dan Anda pun mendapatkan apa yang diinginkan:

1. Relaks
Kalau kehidupan seks Anda selama ini terganggu karena masalah dari diri sendiri, tentunya akan sangat sulit berkonsentrasi atau fokus pada urusan bercinta. Jika kondisi demikian terjadi, Anda juga tidak bisa menikmati seks tersebut. Agar Anda bisa lebih fokus, coba lakukan aktivitas yang bisa membuat pikiran relaks seperti yoga atau pilates.

2. Kenali Miss V
Apakah Anda tahu di mana letaknya g-spot? Jika jawabannya tidak tahu, bukankah ini saatnya Anda mencoba mencari tahu? Yang tidak diketahui wanita selama ini adalah Miss V merupakan area yang sangat sensitif dan jika disentuh di tempat yang benar, orgasme pun akan mudah diraih. Jangan malu untuk mengakui kalau Anda belum tahu terlalu banyak mengenai bagian intim tubuh sendiri. Baca lebih banyak referensi mengenai topik senam kegel atau stimulasi g-spot.

3. Komunikasi
Pria bukanlah pembacara pikiran. Jadi si dia tidak akan pernah tahu kalau Anda merasa tidak puas dalam urusan bercinta, jika tidak pernah dikatakan padanya. Wanita jangan takut untuk mengungkapkan keluh kesahnya soal seks karena pasangan pun sebenarnya juga ingin Anda bahagia. Komunikasi sebaiknya dilakukan jangan di sela-sela aktivitas seks. Mengobrollah di waktu yang lebih santai dan rileks.

4. Berani Ambil Risiko
Lain kali kalau suami mengajak mencoba sesuatu yang berbeda saat bercinta, selama tidak membahayakan diri, beranilah katakan 'ya'. Mencoba sesuatu yang baru bisa membawa level gairah baru pada Anda dan pasangan.

5. Membaca atau Mengobrol dengan Teman
Jika selama ini Anda banyak mencari informasi mengenai anak, rumah tangga atau hubungan suami-istri, kenapa tidak soal seks? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan informasi ini mulai dari membaca, berkonsultasi pada ahli atau mengobrol dengan teman (jika memang Anda tidak merasa sungkan).

6. Eksperimen
Anda harus mencoba berbagai posisi seks berbeda, bila ingin kehidupan seks lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Cari posisi seks yang paling dia sukai, dan buatlah variasi gaya untuk membuatnya lebih menarik. Tapi pastikan juga, posisi tersebut juga bisa membuat Anda nyaman agar kegiatan seks bisa dinikmati bersama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar