Selasa, 17 Juli 2012

Buat Kebisingan Agar Seks Anda Semakin Panas

Headline
Jika Anda termasuk orang yang tidak bisa membungkam suara ketika segala kenikmatan dan kepuasan telah diberikan pasangan di tempat tidur, tidak apa. Lepaskanlah, keluarkan suara sekeras-kerasnya, tapi tentunya pastikan hanya ada sampai di kamar Anda.
Permainan bercinta yang hebat bukan hanya karena memiliki ketrampilan teknis yang benar dan hebat, tapi bagaimana Anda dan pasangan sama-sama menikmatinya dan sama-sama antusias.
Anda harus mampu menutup seluruh dunia dan fokus pada menikmati diri Anda dengan pasangan Anda. Lupakan kekhawatiran dan hanya berkonsentrasi pada memiliki pengalaman sensual besar.Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda melepaskannya di tempat tidur, seperti dilansir dari time of india.

Hiduplah di saat itu
Buat suasana romantis yang sempurna untuk Anda dan kekasih Anda. Pastikan bahwa ruangan Anda adalah kekacauan yang bebas yang bisa mendukung Anda dan pasangan menciptakan keintiman.
Lupakan sejenak yang namanya tagihan listrik atau sewa rumah yang belum dibayar, apalagi pekerjaan kantor.
Bila perlu redupkan lampu untuk membuat suasana semakin romantis dan mantikan telepon genggam. Sebagai gantinya nyalakan musik lembut yang bisa menciptakan gairah.
Dan mulailah berkonsentrasi dengan tubuh yang ada di depan Anda. Dan lakukan apa saja dengannya yang bisa membuat si dia terangsang dan Anda semakin bergairah.
Buatlah beberapa kebisingan

Jangan kunci rapat-rapat mulut Anda, Anda tidak sedang saling bermarahan, melainkan sedang berusaha saling menyenangkan.
Bisikkan kata-kata manis dan romantis hingga kata-kata nakal yang bisa membuatnya penasaran dengan apa yang akan Anda lakukan. Hidupkan pasangan Anda dengan mengatakan apa dia suka.
Cobalah melakukan sesuatu yang berbeda di tempat tidur dari yang biasa Anda lakukan. Seperti menonton film erotis bersama-sama atau membeli beberapa lingerie seksi yang akan membuat Anda merasa lebih menarik.
Lakukan permainan nakal
Untuk benar-benar menikmati berhubungan seks, Anda perlu menjadi peserta aktif dan mengambil sikap erotis. Mengapa menunggu kekasih Anda untuk selalu memimpin?
Sebaliknya, cobalah menjadi bos sesekali di kamar tidur dan biarkan kekasih Anda tahu persis apa yang Anda inginkan. Menjadi yang bertanggung jawab akan memberikan rasa percaya diriini akan membuat pasangan Anda terkejut.

Lakukanlah lebih berani

Wanita ingin melihat pasangannya tidak malu-malu untuk melakukan sesuatu yang menurutnya bisa menyenangkan wanita di kamar tidur. Jangan malu-malu dan jangan takut ini tidak akan berhasil.
Bukan masalah apakah ini gaya yang biasa atau luar biasa, tapi bila Anda melakukanya dengan berani dan tidak setengah-setengah, ini akan menjadi gaya yang menarik menurut versi Anda. [mor]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar