Kamis, 22 Maret 2012

5 Tips Rayakan Ultah Pernikahan Tanpa Harus Berpesta

img Apa yang Anda lakukan untuk merayakan hari jadi pernikahan setiap tahunnya? Seiring meningkatnya usia pernikahan, perayaan hari jadi pernikahan biasanya sering dilupakan, apalagi jika Anda sudah memiliki anak. Padahal, merayakan ulang tahun pernikahan bisa membuat pasangan lebih dekat dan membuat romantisme selalu terjaga.
 
Sesungguhnya untuk merayakan hari jadi pernikahan tidak harus selalu dengan makan malam romantis berdua di restoran mahal atau mengadakan pesta mewah. Namun, hal terpenting yang harus diingat adalah cinta yang Anda miliki berdua. Ada banyak cara untuk membuat ulang tahun pernikahan jadi hari spesial dan kenangan seumur hidup. Ini dia caranya, seperti dikutip dari All Women Stalk. 

1. Buka Kembali Kenangan Indah
Sebelum menyiapkan makan malam spesial di rumah dan bersulang untuk tahun-tahun luar biasa yang telah Anda lalui bersama, buka kembali album foto pernikahan Anda dan nyalakan video rekaman hari istimewa tersebut. Rencanakan untuk melakukan ini setiap tahun di hari jadi pernikahan. Terkadang hal-hal kecil bisa membuat perayaan yang terbaik.

2. Tertawa Bersama
Selalu jalani hidup Anda sepenuhnya, tertawa seperti tidak ada orang yang melihat, dan mencintai seperti Anda tidak pernah mencinta sebelumnya. Beberapa tahun pertama pernikahan memang merupakan masa-masa terberat, terlebih jika ini kali pertama Anda tinggal bersama dengan orang lain. Kembalilah mengingngat masa-masa indah menjadi diri sendiri. Khusus untuk satu hari ini lupakan segala tagihan, pekerjaan, atau apapun.

3. Makan Kue
Tidak ada salahnya Anda merayakan hari jadi pernikahan dengan kue taart ukuran kecil yang Anda desain atau buat sendiri sebelumnya. Jangan lupa untuk menikmatinya bersama pasangan. Tentunya acara ulang tahun pernikahan Anda terasa lebih manis.

4. Teman dan Keluarga
Hari perayaan ulang tahun pernikahan memang tidak semeriah hari pernikahan atau perayaan ulang tahun pernikahan emas, namun itu tetap penting! Undang teman dekat dan anggota keluarga lainnya, pergi makan malam bersama.

5. Hanya Berdua
Meskipun Anda bisa merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan bulan madu kedua atau mengundang kerabat dekat untuk berbagi kenangan indah bersama, namun jangan lupa untuk menghabiskan waktu berdua. Ingatlah kembali saat-saat Anda berdua mengikrarkan janji setia. Kesempatan seperti ini bukanlah tentang seberapa besar Anda bisa membuat perayaan ulang tahun pernikahan. Tapi tentang cinta yang dimiliki berdua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar