Senin, 19 Maret 2012

Seperti Apa Wanita Cantik di Mata Pria?

Seperti Apa Wanita Cantik di Mata Pria?
 Pemahaman tentang wanita cantik dan definisi wanita cantik di mata pria tidak sama. Masing-masing pria dewasa ternyata memiliki versi masing-masing perihal wanita yang disebut cantik. 
 
Paras cantik

Sebagian pria menganggap wanita dengan paras wajah yang menarik adalah wanita cantik. Karena begitu melihatnya pria langsung tertarik dan ingin memilikinya. 

Tubuh proporsional

Cantik, selain karena wajah yang menarik maka tentu hal lain yang dilihat pria adalah tubuh yang proporsional. Tidak pendek, tidak gendut, juga tidak kurus tapi proporsional, istilah umumnya langsing. 

Perilaku dan hati baik.
Kecantikan wanita tidak melulu terkait fisik. Banyak pria dewasa menilai kecantikan seorang wanita bila punya perilaku dan hati yang baik. Meski parasnya biasa saja, tapi ketika dia bersikap baik, ramah, peka dengan lingkungannya itu akan membuat pria suka bahkan bisa jatuh cinta. 

Mandiri

Wanita yang cukup mandiri dan pandai menempatkan diri dalam suatu situasi tertentu adalah wanita cantik versi beberapa lelaki dewasa. Wanita seperti ini kenyataannya lebih sulit ditemui daripada wanita yang memiliki kecantikan fisik saja. 

Berjilbab

Beberapa pria menganggap wanita yang berjilbab misalnya adalah wanita cantik karena dia berani untuk menutup auratnya dan tampil lebih sopan. 

So, guys menurut Anda wanita cantik itu seperti apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar