Selasa, 08 Mei 2012

Remaja Transeksual Termuda di Dunia Jadi Finalis Ratu Kecantikan

imgSosok remaja berumur 18 tahun ini terlihat begitu feminin dan cantik. Ia tak lain adalah Jackie Green yang bercita-cita menjadi juara pemilihan Miss England. Namun siapa sangka remaja cantik ini terlahir dengan jenis kelamin lelaki.
 
Jackie yang terlahir sebagai Jack, memutuskan untuk menjalani operasi ganti kelamin di Bangkok, Thailand di usianya ke-16. Iapun menjadi remaja termuda yang menjalani operasi ganti kelamin dari lelaki menjadi perempuan dengan biaya Rp 191 juta.

Sejak kecil, Jack memang bertingkah laku layaknya anak perempuan dan memaksa orangtuanya untuk berpakaian dan bermain dengan mainan khas anak perempuan. Orangtua Jack pun kemudian tidak memiliki pilihan lain untuk menuruti kata hati Jack yang ingin jadi perempuan setelah ia berusaha bunuh diri lima kali dan menghabiskan Rp 415 juta untuk pengobatan.

Kini ia disibukkan dengan persiapan untuk mengikuti Miss England karena telah berhasil memukau para juri sebagai seorang remaja transeksual pertama yang mengikuti kontes tersebut. Remaja asal Leeds, West Yorkshire ini mengatakan kepada Dailymail: "Aku bersemangat untuk terus lolos, aku tidak pernah membayangkannya. Senang melihat semua orang mendukung aku dan menghubungi aku agar aku menang."

Ia merasa bahwa dirinya menginspirasi banyak orang dan ibunya, Susie mengatakan: "Banyak prasangka di luar sana tapi ia berusaha meyakinkan orang bahwa hal ini bukanlah pilihan." Jackie ingat pernah mengancam orangtuanya untuk memotong sendiri alat kelaminnya dengan pisau dapur.

Setelah menjalani operasi dua tahun lalu di Thailand, ia kini bahagia dan memiliki kekasih pria. Ia masih tidak menyangka bisa menjadi semi finalis pemilihan Miss England yang akan diadakan akhir bulan ini. Harapan ke depannya adalah ia bisa menjadi model. Pihak Miss England pun menambahkan bahwa dirinya sah memasuki kontes ini karena memiliki kelamin wanita.
sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar