Selasa, 08 Mei 2012

Tanda Pria yang Akan Menjadi 'Racun' Dalam Hubungan Asmara

img Hubungan asmara tidak selalu sehat, ada juga hubungan yang 'beracun'. Jadi sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius, kenali terlebih dahulu tanda pria yang mungkin akan menjadi racun dalam hubungan asmara. 
 
Seperti apakah pria yang dianggap beracun? Seperti dilansir Cosmopolitan, Lillian Glass, PhD, penulis buku 'Toxic Men: 10 Ways to Identify, Deal with, and Heal from the Men Who Make Your Life Miserable' mengungkapkan lima tanda pria yang akan menjadi racun dalam hubungan asmara. 

1. Pria yang Mungkin Hobi Selingkuh
Anda bisa melihat karakter pria di awal perkenalan. Jika pria tidak pernah menatap lebih dalam ke mata wanita, bisa jadi itu tanda dia suka selingkuh. Selain itu, pria playboy ditandai dengan tatapannya kepada wanita lain ketika Anda dan dia saling bicara. 

2. Pria yang Insecure
Insecure atau perasaan tidak aman dengan hubungan bisa membuat keretakan dalam hubungan. Pria yang insecure ditandai dengan seringnya menyentuh secara fisik, entah lengan, bahu atau pun pundak. Itu menyiratkan mereka tidak nyaman dengan dirinya sendiri dan sangat takut kehilangan Anda. 

3. Pria yang Suka Mengontrol
Jika dia suka muncul tiba-tiba ketika Anda dan teman-teman Anda sedang berkumpul, jangan senang dulu. Itu bukanlah bentuk perhatiannya, tapi itu tanda pria yang suka mengontrol. Pada awalnya dia mungkin akan mengikuti kemana Anda pergi, lama-kelamaan si dia berani melarang Anda dan mengontrol hidup Anda. 

4. Pria yang Mungkin Egois
Pria yang egois bisa dilihat saat sedang berjalan. Ketika dia sering berjalan di depan Anda, maka bisa jadi dia tipe orang yang hanya memikirkan dirinya sendiri. 

5. Pria yang Cemburuan
Jangan GR dulu ketika pria yang sering menatap dalam-dalam. Itu bisa menjadi bahasa tubuh yang menandakan bahwa si pria mudah cemburu. 
sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar