Senin, 26 September 2011

Foto Kuntilanak Kesiangan Dikolong Jembatan Gegerkan Warga

cara mengatasi ejakulasi dini

 Foto Kuntilanak Kesiangan Dikolong Jembatan Gegerkan Warga. Siapa yang tidak kenal dengan setan Famous satu ini di Indonesia, Kuntilanak. Mendengar namanya saja pasti tidak sedikit dari anda yang merinding ketakutan, tapi jangan sampai lari atau mengumpat dikolong tempat tidur. Penampakan Kuntilanak memang sudah biasa bahkan bisa dibilang sering tertangkap oleh kamera foto, seperti kejadian penampakan hantu wanita ini di kolong jembatan yang baru saja ambruk di Desa Karangsemi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk.

Foto kuntilanak ini diambil pada siang hari, dan menurut kesaksian disana seperti yang sudah kita ketahui bentuk kuntilanak ini memakai baju putih panjang dan berambut panjang. Sontak tertangkapnya sebuah sosok yang diklaim sebagai Kuntilanak kesiangan itu membuat geger warga sekitar, bahkan foto hantu perempuan berbaju putih tersebut tersebar dengan cepat dari HP ke HP para warga melalui bluetooth.
Ratno salah satu pemilik foto kuntilanak kesiangan di bawah kolong jembatan ambruk desa Karangsemi mengatakan, mendapat foto penampakan hantu kuntilanak tersebut dari pemilik pertama, yaitu seseorang dari Desa Karangsemi, yang menolak disebutkan namanya.
Menurut Ratno, foto penampakan hantu wanita kuntilanak tersebut diabadikan oleh para warga yang sedang mencoba memotret jembatan Karangsemi yang ambruk diterjang derasnya arus sungai. Ratno mengungkapkan tentang Jembatan Karangsemi yang dikenal angker dari dahulu itu, “Jembatan Karangsemi memang dikenal angker. Sekitar satu tahun yang lalu, saya juga pernah melihat penampakan hantu yang sama.
Pada saat melihat penampakan hantu Kuntilanak di bawah jembatan Karangsemi, Ratno mengaku sedang minum kopi di warung, sebelah jembatan, sekitar pukul 22.00 WIB pada malam Jumat legi satu tahun yang lalu.
Ketika motor saya starter dan hendak melintas jembatan, saya melihat sosok hantu duduk di bagian besi pembatas. Saya sempat melihatnya. Wajahnya terlihat seorang perempuan,” ungkap Ratno mengenai penampakan hantu kuntilanak di jembatan Karangsemi tersebut.
Kembali kepada penampakan hantu perempuan berambut panjang yang famous diindonesia dengan nama Kuntilanak ini, sang pengambil foto kuntilanak tersebut mengaku ia baru sadar ketika sesampainya dirumah bahwa dalam foto yang ia ambil di Jembatan Karangsemi itu ada sosok yang mencurigakan. Penasaran ingin tahu seperti apa foto kuntilanak tersebut?
foto kuntilanak
Foto Penampakan Kuntilanak
Setelah itu sang pengambil foto kuntilanak itu menceritakan kisahnya kepada keluarga dan para tetangga disana, mengetahui hal itu dengan cepat para tetangga pun meminta foto penampakan kuntilanak kesiangan di Jembatan Karangsemi tersebut.
Ternyata sang pemilik foto hantu kuntilanak itu lebih memilih menghapus foto tersebut namun sudah beberapa orang yang mendapat foto penampakan hantu perempuan di Jembatan Karangsemi yang putus tersebut.
Entah benar atau tidak foto penampakan hantu kuntilanak di Jemabatn Karangsemi yang putus dan terkenal angker tersebut, diklaim pengambilan foto kuntilanak ini diambil pada siang hari bukan pada malam hari. Dan kebanyakan, foto penampakan hantu yang ada di indonesia lebih sering di rekayasa. Menurut anda apakah foto kuntilanak kesiangan di Jembatan Karangsemi diatas adalah benar?
sumber:Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar