Jumat, 30 September 2011

TIDAK TAKUT

BACA: Mazmur 23:1-6
  Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. Mazmur 23:4

   Aku mengunjungi seorang pria sekarat. Setelah membaca Mazmur 23 dan Yohanes 14  di samping tempat tidur, au meletakkan tanganku di atas kepalanya dan berdoa untuknya.Istri dan anaknya menangis tersedu-sedu saat mereka membelai lengannya. Ia tidak dapat berbicara atau membuka matanya.
  Ketika kami kembali keruang tamu, istrinya berkata, ''Anda tahu, ia mungkin bisa melalui semuanya ini''.
  Aku terkejut oleh pernyataan sang istri. Itu berarti bahwa suaminya mungkin disembuhkan dan di pulihkan. Aku berpikir bahwa kita hanya bisa pasrah. Aku mengatakan apa yang aku yakini benar, ''Semuanya ada dalam tangan Tuhan.'' Istrinya setuju.
  Karena segala sesuatu yang menjadi perhatian kita ada di tangan Allah, kita memiliki harapan untuk masa depan. Tidak hanya kesehatan pria ini dan penyembuhannya ada di tangan Allah, demikian juga masa depan keluarga, keuangan, pekerjaan. Pemazmur mengingatkan kita bahwa setiap waktu kita berada di tangan Tuhan [Mazmur 31:15]. Terlepas dari seberapa baik atau buruk kehidupan, semua yang terjadi bukanlah kecelakaan. Apa pun yang terjadi, Allah telah berjanji untuk menyertai kita. [Frankie J.Melton, Jr]

DOA: Ya Tuhan, kami berdoa bagi mereka yang menghadapi keadaan yang tampak mustahil. Kiranya mereka menemukan harapan dalam kasih-Mu hari ini. Amin

 Karena Allah selalu menyertai, kita selalu memiliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar