Senin, 16 April 2012

10 Gaya Liburan Musim Panas yang Terinspirasi dari Bra

Gaya berbusana era tahun '50an kerap menampilkan siluet seksi. Salah satunya adalah permainan busana yang terinspirasi dari bra sebagai luaran yang diadukan dengan rok lebar. Feminin dan menimbulkan intrik tersendiri saat dikenakan untuk liburan musim panas. Berikut 10 variasi tren gaya busana tersebut.
1. Nina Ricci
Serba putih, rok lebar detail patchwork yang dipadukan dengan atasan bra tali mengingatkan kita akan gaya berwisata ke pulau Karibia hingga Mykonos, Yunani.
2. Dolce & Gabbana
Rok lebar berhiaskan kristal warna-warni dipadukan dengan bra dengan tali lebar terlihat semakin manis sekaligus etnik. Sesuai bagi Anda yang ingin gaya saat berlibur ke Portofino, Italia hingga Las Vegas, amerika.
3. Prada
Kemben dengan print ilustrasi kartun dipadukan dengan rok aplikasi terlihat semakin fierce. Kenakanlah saat berlibur di Hawaii ataupun Miami.
4. Antonio Marras
Dengan model bra-halter, Anda bisa terlihat lebih elegan dengan memadukan rok selutut dan jaket bermotif tutul. Pas dikenakan untuk pergi ke Barcelona dan Madrid
5. No.21
Motif kotak-kotak ala kemeja cowboy yang dijadikan bra terlihat sangat Amerikana. Padukan dengan rok lace, seperti rancangan No.21 oleh desainer Alessandro dell Acqua berikut.
6. Versace
Setelan kemben dengan rok pensil dalam motif hijau senada diperkuat dengan sentuhan detail paku. Kenakanlah saat mengeksplorasi keindahan pulau Bora Bora di Tahiti.
7. Roberto Cavalli
Kemben lace yang dikenakan dengan jaket tuxedo, terlihat flamboyan dengan celana panjang bermotif segar. Cocok dikenakan saat clubbing di Ibiza.
8. House of Holland
Desainer Henry Holland menghadirkan bra motif kulit ular yang dipadukan dengan rok ketat bertekstur origami. Kenakalah sambil menikmati semilir angin di pantai Borakay, Filipina.
9. Costume National
Bermain dengan unsur transparansi, kemben ungu terlihat provokatif dengan permainan bahan organdi pink neon. Berwisata di Arambol, India dengan tampilan ini akan semakin berkesan.
10. Badgley Mischka
Kemben bertabur kristal Swarovski yang dipadukan dengan rok lebar detail sabuk berpita akan membuat Anda terlihat glamor dan ceria saat berpesta di Bali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar