Senin, 16 April 2012

4 Tipe Pria yang Sebaiknya Tidak Dipacari

img Dari sebagian pria yang telah ditemui, pasti ada beberapa yang menarik perhatian Anda. Hampir semuanya baik dan membuat Anda nyaman, namun kesan baik itu terkadang hanya pada awalnya saja. Lama-kelamaan sifat asli dan karakter mereka akan terlihat.
 
Memang tidak ada orang yang sempurna, tapi Anda perlu mempertimbangkan kembali bila ingin atau sudah menjalin hubungan yang serius dengan pria-pria ini. Dirangkum dari She Knows, berikut ini empat tipe pria yang sebaiknya tidak dipacari.

1. Tidak Modal
Pria tipe ini biasanya hanya akan membiayai kencan sekali atau dua kali saja. Selebihnya Anda yang akan membayar. Dia sering mengaku tidak punya uang agar mendapatkan simpati Anda. Berbagai alasan serta rayuan dia katakan supaya Anda percaya dengannya. Oleh karena itu, berantisipasilah dengan pria yang selalu bilang bahwa dia miskin.

Boleh saja membayar ketika kencan, tapi jangan terlalu sering. Jika sudah keseringan, bisa jadi itu tanda bahwa Anda sedang dimanfaatkan olehnya. Jika masih cinta dan ingin melanjutkan hubungan, coba diskusikan bersama hingga dia mau berubah. Kalau tidak ada perubahan, lebih baik tinggalkan saja sebelum Anda bangkrut.

2. Malas
Umumnya, pria seperti ini sangat memesona ketika awal bertemu. Namun, tidak demikian setelah Anda menjadi kekasihnya. Keseharian dia mungkin hanya dihabiskan dengan bermain game atau bermalas-malasan di rumah. Pria seperti ini sulit diandalkan untuk masa depan Anda nantinya, karena biasanya mereka pun malas untuk mencari pekerjaan.

3. Lebih Mementingkan Karier daripada Cinta
Kebalikan dari pria pemalas, tipe peria ini sangat mencintai pekerjaan dan mendahulukan pekerjaan dibandingkan kehidupan pribadinya. Pria tipe ini juga tidak baik. Mungkin dia memang terlihat sempurna dengan karir yang baik dan memiliki penghasilan yang berlebih, tapi sayangnya dia selalu menomorduakan Anda, jarang memperhatikan kondisi Anda, dan yang dibahas hanya pekerjaan. Untuk itu, Anda perlu mempertimbangkan berhubungan serius dengannya.

4. Kekanak-kanakan
Pria kekanak-kanakan akan terlihat menarik pada awalnya. Dia sangat ceria, menyenangkan dan bisa menghibur Anda. Tapi pria tipe ini masih senang berpetualang, sehingga tidak ingin menjalin hubungan yang serius. Tipe yang kekanakan juga sering lebih manja dan tidak bisa mengambil keputusan, sedangkan Anda pasti mengharapkan pria yang lebih tegas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar