Selasa, 17 April 2012

VIDEO: 5 Atlet Wanita Terseksi Dunia

Banyak atlet-atlet internasional yang memiliki keindahan tubuh layaknya supermodel.


Leryn Franco (moviespad.com)

 Tubuh molek nan seksi tidak hanya dimiliki para sopermodel yang melenggok di atascatwalk. Jangan salah, banyak atlet-atlet internasional yang memiliki keindahan tubuh layaknya supermodel.

Situs berita olahraga bleacherreport.commencantumkan lima daftar atlet terseksi sejagat. Salah satu nama adalah Leryn Franco, atlet atletik lempar lembing yang terpental dari posisi jawara ke urutan lima.

Berikut urutannya:
5. Leryn FrancoLeryn Franco merupakan runner-up Miss Universo Paraguay tahun 2006. Dia merupakan atlet lempar lembing. Wanita seksi kerap mengeluh, sebab dirinya lebih terkenal karena kecantikan daripada prestasinya. Tahun 2010, Franco dinobatkan sebagai yang terseksi sejagat. Namun, kini ia turun di peringkat lima.

4. Shanelle Loraine
Atlet biliar seksi asal Amerika Serikat ini merupakan dara kelahiran Jepang, 25 Maret 1982. Wanita yang memulai olahraga bola sodok sejak 2000 ini memiliki segudang prestasi. Debut Loraine di Korea yang mengalahkan jawara biliard Jeanette Lee membuat dirinya langsung terkenal sedunia.

3. Malia Jones 
Malia Jones, atlet selancar berkepala tiga ini tetap diakui keseksiannya. Dia sudah tampil di berbagai majalah kenamaan dunia. Sebut saja Esquire dan Sports Illustrated. Malia Jones juga disebut konsultan ahli untuk film Lilo & Stich.

2. Niki Gudex 
Atlet balap sepeda kelahiran 1978 ini memang sudah cukup tua. Namun, pebalap sepeda gunung ini tak kalah cantik dibanding rekan-rekan yang jauh di bawah usianya. Bahkan,FHM mencantumkannya dalam daftar 100 wanita terseksi dalam 5 tahun berturut-turut sejak 2002. Gudex memiliki pekerjaan sampingan di luar olahraga, yaitu model dan desainer grafis.

1. Alana Blanchard
Atlet selancar yang satu ini memang disebut-sebut layak dinobatkan sebagai atlet terseksi. Dengan rambut pirang dan wajah yang tak kalah bersaing dengan Miss Universe sekalipun. Masalah prestasi, perempuan kelahiran 1990 ini menduduki peringkat pertama di 5 lomba selancar yang digelar sepanjang tahun 2007.
Kode:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar