Minggu, 15 April 2012

Sarapan Romantis di Ranjang Memicu Gairah Cinta

Sarapan Romantis di Ranjang Memicu Gairah Cinta Untuk menghangatkan gairah cinta, sesekali diperlukan kejutan. Jika biasanya Anda menyiapkan sarapan di meja makan, kenapa tidak dibawa ke atas ranjang? Pasangan Anda akan merasa bahagia diberi hal romantis seperti ini.
 
Bekerja seharian membutuhkan stamina prima dan mood bagus. Makanya, berikanlah suntikan semangat kepada diri Anda dan pasangan dengan bersantap pagi bersama. Sarapan sangat penting sebagai energi untuk menjalani rutinitas. Selain itu, kebersamaan Anda di permulaan hari akan membuat hubungan semakin dekat.

Kali ini, buat sesuatu yang berbeda. Bangun lebih pagi, siapkan sarapan dengan peralatan dan hiasan yang cantik, lalu diam-diam bawa ke kamar. Usahakan pasangan Anda masih tidur saat Anda masuk. Perlahan, bangunkan dia dan ajak santap pagi bersama. Anda juga bisa menambahkan secarik kertas bertuliskan 'I love you' yang diletakkan bersama hidangan.

Anda bisa menyantap makanan sambil bertukar cerita dan saling menyuapi. Pasangan akan terharu melihat Anda mau berusaha lebih untuk memberi kejutan romantis baginya. Siapa tahu, setelah sarapan pasangan jadi tergoda melakukan 'aktivitas lain' di ranjang.

Seks di pagi hari? Kenapa tidak! Pasalnya, setelah orgasme, tubuh akan menjadi rileks. Ketakutan dan kecemasan hilang, sehingga Anda bisa menjalani hari-hari dengan mood yang baik.

Jika Anda punya teras, taman, atau balkon, Anda juga bisa mengajaknya sarapan di tempat itu. Pergantian suasana akan membuat makan pagi menjadi momen yang berbeda. Sambil bersantap, Anda berdua bisa menikmati damainya pagi, sejuknya udara, dan hangatnya sinar matahari.

Di akhir pekan, Anda bisa mengajak pasangan menyiapkan sarapan bersama. Bagi tugas dengan pasangan, sehingga hidangan yang tersedia nanti merupakan karya Anda berdua.

Agar lebih menyehatkan, Anda bisa jogging di sekeliling kompleks bersama pasangan. Datangi daerah-daerah yang belum Anda kenal, misalnya gang-gang kecil. Bisa juga mampir ke pasar. Soalnya, di tempat-tempat ini sering ada penjaja makanan yang hanya buka di pagi hari.

Setelah lelah berolahraga, Anda bisa mencicipi hangatnya bubur ayam pinggir jalan atau rasa klasik dari kue-kue tradisional yang sudah sulit Anda temukan di kota. Jika ingin yang lebih modern, cari restoran yang buka sejak pagi hari. Suasana yang sepi akan membuat pagi Anda semakin romantis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar