Senin, 30 April 2012

8 Tanda Wanita yang Kehidupan Seksnya Membosankan

img Wanita yang belum merasakan orgasme saat bercinta, kehidupan seks bagi mereka bisa jadi tidak menarik lagi. Ketimbang bercinta, wanita ini memilih melakukan hal lain yang dianggap lebih menyenangkan.
 
Kehidupan seks juga bisa jadi membosankan ketika pasangan kurang mengeksplorasi hal-hal baru untuk menambah bumbu dalam aktivitas tersebut. Apakah Anda merasakannya? Jika ragu, berikut tanda-tandanya seperti dipaparkan Essence Magazine, ketika kehidupan seks mulai membosankan:

1. Lupa kapan terakhir bercinta
Ingatkah Anda kapan terakhir kali bercinta? Jika lupa, ini sudah dalam tahap mengkhawatirkan. Masalah ini tidak bisa diatasi jika Anda dan pasangan tak mencari tahu kenapa seks jadi kurang menarik lagi. 

2. Menduga suami memalsukan klimaksnya
Rasanya sulit untuk pria memalsukan orgasmenya. Tapi hal ini bisa terjadi. Suami melakukan hal itu agar Anda tidak merasa bersalah. Atasi masalah ini dengan mengajaknya duduk bersama dan cari solusi bagaimana agar Anda dan suami mood lagi untuk bercinta.

3. Mengalihkan perhatian
Kebanyakan pasangan punya momen tersebut sesekali dalam kehidupan mereka. Biasanya hal ini terjadi, ketika pasangan sebenarnya sudah mulai ingin bercinta, tapi salah satu pihak tiba-tiba mengangkat satu topik pembicaraan yang menghilangkan gairah.

4. Keseksian Anda tak lagi jadi perhatian
Ketika suami tak menyadari kalau Anda menggunakan lingerie baru, sikapnya ini tentunya jadi tanda tanya besar. Tanyakan padanya apa yang ada dipikirannya. Kalau memang ada hal yang membuatnya tertekan atau stres sehingga tak membuatnya mood untuk bercinta, Anda dan suami bisa sama-sama mencari solusinya.

5. Lebih pilih tidur
Aktivitas sehari-hari memang bisa membuat Anda dan suami kelelehan. Sehingga tak heran ketika malam tiba, pasangan memilih tidur ketimbang seks. Namun kalau hal ini terjadi terus-menerus, tentunya ada yang salah. Penelitian membuktikan bercinta justru bisa membuat pasangan kembali berenergi karena adanya hormon endorfin yang dikeluarkan.

6. Diburu waktu
Memberikan alarm waktu ketika bercinta sama saja membuat kehidupan seks Anda jadi aktivitas yang mengerikan. Siapa yang ingin bercinta dengan diburu waktu. Kalau Anda melakukannya dalam konteks tengah mencoba quickie tentu tidak ada salahnya. Tapi kalau setiap bercinta, salah satu dari pasangan terus bertanya, 'bisakah lakukan dengan cepat', sudah pasti lama kelamaan gairah akan hilang.

7. Suami lebih memilih aktivitas lain
Setelah pulang kerja, pasangan Anda suka menghabiskan waktunya dengan berbaring di sofa sambil menonton televisi. Hal tersebut sebenarnya tak masalah asalkan ia tidak sampai terlalu sering ketiduran di sana. Kalau hal itu terjadi, Anda patut mewaspadainya, bisa jadi dia mulai 'lupa' untuk bercinta dengan istrinya.

8. Asyik memainkan gadget di tempat tidur
Bukannya saling berpelukan sebelum tidur atau mengobrol hal-hal romantis, Anda dan pasangan malah sibuk dengan BlackBerry atau iPhone masing-masing. Anda sibuk ngobrol via BBM atau browsing online shop, sementara si dia asyik main game.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar