Sabtu, 05 Mei 2012

Wanita yang Emosional Dorongan Seksnya Lebih Kuat

imgApakah Anda tahu tentang sifat dasar Anda sendiri? Sebaiknya mulai dari sekarang belajar mengenalinya. Mempelajari sifat dasar ternyata bisa dijadikan cara untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual seseorang. Berikut beberapa sifat yang dapat mempengaruhi kehidupan seksual seseorang seperti yang dikutip dari Foxnews.

1. Emosional
Anda selalu menanggapi sesuatu secara berlebihan. Anak menangis, Anda ikut menangis, saat marah, Anda keluarkan semua emosi tanpa ragu. Namun sisi emosional ini bisa jadi hal positif saat bercinta. Anda bisa mendalami perasaan dan dorongan seksual lebih dalam dan kuat. Anda pun tak ragu melampiaskannya secara total. Hasilnya, performa seks pun lebih dahsyat.

2. Perfeksionis
Anda selalu terfokus pada satu hal, tak bisa mengerjakan satu pekerjaan sebelum menyelesaikan pekerjaan yang lain. Saking fokusnya, Anda terlalu mendalami karakter dalam film atau buku yang memiliki kisah serupa dengan Anda. Jika itu merupakan sifat Anda, sebaiknya selesaikan semua beban yang ada sebelum berhubungan intim dengan suami. Untuk membangkitkan hasrat bercinta, buku dan film-film sensual bisa menjadi pilihan.

3. Sensitif
Ejekan kecil bisa membuat Anda tersinggung, kritikan yang harusnya membangun justru dianggap sebagai ejekan. Itu tandanya Anda memiliki sifat yang super sensitif. Mungkin dalam kehidupan bersosialisasi kurang baik, tapi dalam hal bercinta, sensitivitas itu merupakan sesuatu yang baik. Aroma tubuh suami bisa membuat Anda merasa terangsang. Sentuhan lembut dan kecupan halus dari suami pun bisa membuat hasrat bercinta semakin meningkat.

4. Mudah Beradaptasi
Kemampuan beradaptasi yang baik akan membuat kehidupan seksual lebih berwarna. Anda cukup berani mencoba hal yang baru dalam bercinta, seperti gaya atau pun teknik foreplay yang sebelumnya tidak pernah dicoba. Sensasi yang Anda rasakan pun akan semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar