Kamis, 03 Mei 2012

Pria Romantis Inginkan Foreplay Lebih Lama

img Setiap orang punya caranya sendiri untuk mendapatkan kepuasan untuk pasangan dan dirinya sendiri saat bercinta. Mulai dari menyalakan lilin aromaterapi, mendaratkan ciuman lembut sampai mengusap punggung. Dari gaya bercinta, juga bisa mengungkap apa yang paling menjadi perhatian dan fokusnya ketika berhubungan intim. Mau tahu seperti apa sifat suami Anda saat bercinta? Simak di sini, seperti yang dilansir Cosmopolitan USA.
 
1. Menciptakan Mood Romantis
Jika si dia tipe pria yang gemar mempersiapkan sesuatu yang spesial sebelum bercinta, misalnya menyalakan lilin atau memutar musik romantis, maka dia termasuk tipe yang tak hanya memedulikan hubungan fisik tapi juga melibatkan sisi psikis. Pria yang mau berusaha untuk menciptakan atmosfer sensual sangat sensitif dan memahami kebutuhan wanita di tempat tidur. Dia cenderung mau melakukan foreplay yang cukup lama demi memberikan kepuasan pada pasangan. Gaya bercintanya lembut dan perlahan, tapi jika Anda ingin variasi yang berbeda dengan quickie sex, tak perlu ragu bicara padanya.

2. Ciuman Lembut
Jika pasangan mencium bibir atau bagian tubuh Anda yang lainnya dengan sangat lembut, ada kecenderungan dia sedikit gugup dan ragu bagaimana memberikan Anda kenikmatan saat bercinta. Bukan karena dia tak tertarik dengan Anda, tapi itulah caranya untuk menunjukkan sisi lembut sekaligus jantan dari dirinya.

3. Menjaga Kontak Mata Saat Intercourse
Dia tak melepaskan pandangannya dari Anda sedetikpun saat bercinta. Itu berarti, dia sangat menikmati dan 'menghayati' sesi intim dengan pasangannya. Dia tidak hanya menginginkan kontak fisik, tapi juga mengharapkan adanya koneksi secara emosional.

4. Mengusap Punggung
Pria umumnya adalah makhluk visual sementara wanita lebih suka sentuhan. Jadi mengusap atau menggosok punggung dengan tangan merupakan caranya untuk memberikan Anda kenikmatan. Dia mencoba membangkitkan hasrat seksnya sendiri dengan memperhatikan tubuh pasangan sekaligus membuatnya merasa nyaman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar