Selasa, 01 Mei 2012

Mayat perempuan di Pantai Lagundi, Hutahotang, Onanrunggu

Satu mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Danau Toba, antara Pantai Lagundi dan Hutasiampang, di Desa Hutahotang, Kecamatan Onanrunggu, Kabupaten Samosir, 28 April. Lokasi tersebut tidak jauh dari kawasan Namartua Sioma yang dikenal sakral oleh masyarakat setempat.
Mayat tersebut awalnya ditemukan oleh warga yang sedang memancing sekitar pukul 13.00. Polisi tiba di lokasi Pantai Lagundi pukul 16.30. Polisi berjalan kaki kurang lebih 2 km menuju tempat kejadian perkara (TKP) yang cukup jauh dari permukiman warga.
Mayat perempuan itu ditemukan terapung di Danau Toba. Tubuhnya dalam posisi tertelungkup dan tanpa pakaian, sekitar lima meter dari bibir pantai.
Polisi menggunakan perahu untuk mengevakuasi mayat itu, karena pinggiran danau yang terjal.
Menurut Kapolsek Onanrunggu AKP P. Simatupang, perempuan tersebut diperkirakan berusia 25 tahun sampai 30 tahun. Tinggi badannya kira-kira 150 cm, dan rambutnya sebahu.
Melihat kondisi mayat, polisi memperkirakan ia sudah tiga atau empat hari mengapung, karena sebagian besar kulitnya sudah terkelupas.
Menunggu dilakukannya identifikasi, polisi masih menitipkan mayat itu di Rumah Sakit Umum Hadrianus Sinaga, Pangururan.
Polisi Sektor Onanrunggu menyampaikan, jika ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga supaya melihat jenazah perempuan itu di RSUD di Pangururan.
sumber:koran tapanuli online

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar