Sabtu, 30 Juni 2012

6 Trik Baru untuk Mencapai Orgasme Saat Bercinta

Bercinta tanpa orgasme, seperti makan nasi tanpa garam, rasanya hambar. Pentingnya orgasme inilah yang membuat banyak wanita melakukan cara-cara tertentu agar bisa meraihnya.

Sayangnya tidak semua cara yang disarankan pakar seks itu bisa membuat wanita mendapatkan klimaksnya. Jika Anda termasuk yang belum berhasil orgasme, mungkin tujuh trik baru berikut ini yang dipaparkan Marie Claire USA dapat dicoba:
1. Berkompetisi




Daftarkan diri Anda dalam lomba lari maraton atau pertandingan olahraga lainnya yang Anda kuasai. Menurut penelitian yang dipublikasikan di jurnal Evolution and Human Behavior, kompetisi memicu peningkatan kadar testosterone pada wanita hingga 24%. Peningkatan hormon tersebut juga dapat membuat libido naik.
2. Air Hangat


Coba mandi dengan air hangat sebelum bercinta. Saat mandi, Anda bisa menaruh handuk hangat di bawah Miss V selama beberapa menit. Menurut penulis 'Pleasure', Hilda Hutcherson, suhu hangat tersebut bisa membuat darah mengalir lebih lancar ke Miss V, sehingga meningkatkan lubrikasi dan sensitifitas.
3. Bedtime Stories




Bukan hanya anak-anak yang perlu dibacakan cerita sebelum tidur, Anda pun kadang juga membutuhkannya. Tapi tentu saja karena tujuannya untuk membangkitkhan gairah, pilih buku bertema erotis. Atau kalau memang Anda bisa, tulis saja sendiri cerita 'panas' Anda lalu bacakan di depan pasangan.
4. Ramuan Khusus


Untuk Anda yang percaya pada khasiat ramuan tradisional, bisa mencoba resep dari penulis 'Sex: Rediscovering Desire Through Techniques & Therapies, Aliza Baron. Resepnya yaitu susu hangat dengan campuran kuma-kuma. Kuma-kuma (Crocus sativus) merupakan sejenis semak-semak dengan bunga tunggal berbentuk corong, berwarna ungu atau kemerahan dengan corak putih sebagai dasarnya. Tanaman ini diyakini berasal dari Asia Barat Daya. Bagian yang dimanfaatkan sebagai pembangkit gairah seks adalah bunganya, yang diserbuk setelah lebih dulu dikeringkan.

5. Bercinta di Waktu yang Tepat

Menurut penulis '28 Days, a daily guide to your menstrual cycle' Gabirelle Lichterman, menjelang datang bulan, level testosterone dalam tubuh biasanya bertambah sehingga libido pun meningkat, payudara dan klitoris juga menjadi sangat sensitif. Bercintalah di waktu ini karena orgasme biasanya lebih mudah terjadi, bukan hanya sekali tapi bisa beberapa kali.

6. Posisi Baru: C.A.T.

C.A.T. merupakan kepanjangan dari Coital Alignment Technique. Minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.

"Saat melakukan teknik ini, pasangan tidak menekan Anda terlalu dalam, sehingga dia bisa lebih bergerak berirama. Dengan cara ini klitoris wanita lebih terstimulasi secara konsisten," ujar Sex Therapist Dr. Joy Davidson.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar