Selasa, 26 Juni 2012

Ide Spontan Agar Seks Tidak Membosankan

imgSemakin lama usia pernikahan, membuat seks terasa tidak lagi seistimewa saat bulan madu atau di awal-awal pernikahan. Kegiatan bercinta pun kerap kali hanya dianggap sebagai rutinitas dan kewajiban antara suami-istri.
 
Agar seks tetap hangat meskipun di usia pernikahan yang sudah bertahun-tahun, hanya ada satu kuncinya, yaitu jangan pernah merencanakan seks. Sebuah studi di Australia menemukan bahwa, 75 persen pria mengatakan bahwa spontanitas adalah bagian penting dari seks. Dan 90 persen wanita lebih menyukai seks spontan daripada seks yang direncanakan. Bagaimana mewujudkannya? Simak tipsnya, seperti yang dikutip dari She Knows.

1. Kejutkan Si Dia
Mendatangi suami saat makan siang untuk seks kilat atau mengajaknya bercinta saat ia mandi pagi adalah beberapa pilihan dari seks spontan. Suami tidak akan menyangka hal tersebut akan terjadi, maka dia jadi merasa lebih tertantang untuk membangkitkan mood bercinta di saat tak terduga.

2. Bercinta di Tempat Umum
Melakukan sesuatu yang tidak biasa atau tabu bisa memacu adrenalin dan membuat kegiatan bercinta lebih seru. Asal, Anda dan pasangan berhati-hati saat melakukannya. Cobalah untuk memberhentikan sementara mobil Anda saat perjalanan pulang kantor atau pulang makan malam. Pastikan benar Anda berada di tempat yang aman untuk melakukan 'fantasi liar' yang spontan ini.

3. 'Jual Mahal'
Strategi jual mahal tidak hanya berlaku saat pendekatan cinta, tapi juga kala bercinta --meskipun itu suami Ansa sendiri. Saat pasangan mengajak Anda untuk bercinta, berpura-puralah menolaknya. Dia pasti akan merasa tertantang dan mengupayakan segala cara untuk mendapatkan Anda. Sampai akhirnya ia menyerah, baru katakan 'ya'. Mungkin cara ini sedikit memperdaya, tapi akan membuat waktu Anda bersamanya jauh lebih menyenangkan karena perlu 'usaha' lebih.

4. Seks Marathon
Ingat bagaimana waktu Anda dan suami saat awal-awal menikah? Rasanya seperti tidak ingin meninggalkan tempat tidur. Dengan bertambahnya umur pernikahan, seks pun menjadi 'one-time-show' saja buat Anda dan suami. Agar lebih menyenangkan, bercintalah sekali, rilekskan diri Anda berdua, dan saat mood bercinta datang kembali, mulailah lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar