Jumat, 29 Juni 2012

Uji Kenyamanan Bra, Wanita Ini Terjun Dari Ketinggian 4.500 Meter

img
Ada-ada saja usaha promosi yang dilakukan produsen bra yang satu ini. Demi membuktikan kualitas produknya, mereka menerjunkan wanita dari pesawat di ketinggian 4.500 meter dengan memakai bra.

Belvia bra, merupakan inovasi terbaru dari JML yang mengklaim dapat membuat payudara wanita berada di posisi yang tepat apapun keadaannya. Termasuk daya gravitasi yang kuat maupun guncangan yang keras.

Hal ini dibuktikan dengan merekrut instruktur terjun payung, Laura Muller dari Yeadon, Inggris. Iapun diterbangkan dengan pesawat di Lapangan Udara Hibaldstow dan terjun dari ketinggian sekitar 4,500 meter, seperti dilansir oleh Dailymail.

Dalam aksinya, ia mengenakan bra terbaru Belvia, celana kasual dan peralatan terjun payung. Bra yang dikenakannya tidak dilengkapi kawat atau kait untuk membuktikan seberapa nyaman bra tersebut namun memberikan rasa aman yang pasti.

Saat dirinya terjun secepat 150 mph, ia merasa bra tersebut nyaman dikenakan. Hal ini dikarenakan adanya efek nyaman yang tidak membuat lemak di bagian punggung terasa sakit karena karet bra yang keras. Saat ini bra tersebut bisa didapatkan di situs JMLdirect seharga Rp 190 ribuan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar